Seluruh Elemen Kecamatan Cimanggis Kompak Dalam Pembuatan Biopori

  • Whatsapp

Proses pembuatan lubang serapan Biopori di kecamatan Cimanggis berjalan dengan lancar, lubang biopori sendiri merupakan program Walikota Depok Mohammad Idris dalam 100 hari kerja membuat 100 ribu lubang resapan Biopori sekota Depok, target kecamatan cimanggis sendiri akan membuat lubang resapan Biopori sebanyak 10 ribu, kamis (25/03/21).

” Nantinya lubang resapan Biopori kurang lebih 1600 per kelurahan, jika berbasis RW sekitar 110, dan itu sudah di mulai, di mulai tanggal 24 sudah memulai gerakan tersebut di mulai dari kelurahan curug.” ujar sekcam Cimanggis Abdul Mutolib.

Muat Lebih

Abdul Mutolib sebagai sekcam cimanggis mengatakan ada dua mesin yang di pakai untuk proses pembuatan lubang biopori.

ada dua mesin yang kita gunakan bor biopori, barangkali bisa memperecepat target” katanya.

sebagai informasi bahwa pembuatan lubang biopori ini ada lombanya, dengan kategori jumblah terbanyak, kualitas dan lain sebagainya, oleh karna itu di kecamatan cimanggis sendiri menargetkan waktu pembuatan yang lebih cepat dengan kualitas baik.

beliau mengajak seluruh elemen masyarakat dari mulai lurah,RW,RT untuk bisa melakukan pembuatan lubang biopori secara suadayada dan mandiri.

“Kita ajak seluruh lurah RT,RW, untuk mendorong masyarakat bisa melakukan pembuatan lubang biopori secara suadaya secara mandiri, di berikan pemahaman dan pengertian insallah masyarakat mau, karena ini suatu kebutuhan.”Tutupnya

Pos terkait