Dihantam Hujan Deras, Dinas Perhubungan Kota Bekasi Seksi Pengujian Sarana Seperti Kubangan Kerbau

  • Whatsapp

Bekasi – Setelah dihantam hujan deras, Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Uji Kir Kota Bekasi yang beralamat di Jl. Ir. H. Juanda No 302 terdapat genang air di sejumlah lokasi tempat pengujian KIR mobil. Hal ini membuat sejumlah kendaraan yang hendak melakukan uji KIR tidak nyaman dengan situasi dan kondisi.

Selain banyaknya genangan air, akses jalan ke lokasi uji KIR juga nampak berlumpur dan becek sehingga mobil menjadi kotor dan membuat tidak nyaman dalam proses pengujian KIR.

Muat Lebih

Salah seorang yang hendak melakukan uji KIR mengaku sangat tidak nyaman dengan kondisi di lokasi tempat uji Kir, namun karena terdesak hendak uji KIR, ia pun memaksakan diri untuk melakukan uji KIR meski tidak nyaman.

“Kalau melihat situasi dan kondisi seperti ini sih seharusnya Dishub berbenah dulu ya, apalagi kalau cek KIR kan kondisi mobil harus bersih, nah ini kan mobil kotor. Bagaimana mau di cek KIR kalau mobil kotor,” ucap Fissa kepada media, Senin (8/2/2021).

Fissa berharap, Dishub KotaBekasi dapat berbenah memperbaiki pelayanan supaya masyarakat yang hendak uji KIR lebih nyaman.

Dari pantauan awak media di lokasi, nampak mobil yang hendak uji KIR nampak kotor akibat terkena lumpur jalan yang becek.

Nampak dari depan hingga belakang lokasi uji KIR, sejumlah genangan air terdapat di beberapa titik. Ditambah jalan yang masih belum di aspal membuat tanah menempel di ban mobil dan muncrat ke bodi mobil.

Pos terkait