Klimis Gelar Silaturahmi Untuk Pemenangan Mohammad Idris

  • Whatsapp

Komunitas Loyalis Mohammad Idris (Klimis) Kota Depok adakan acara Silaturahmi dan Kumpul Bareng Individu-Individu Alumni dan Walisantri Gontor , dengan Calon Walikota Depok DR. KH. Mohammad Idris, MA, di Warung Serba Sambel, Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok (10/10)

Silaturahmi yang dilakukan Klimis dengan Mohammad Idris telah terjalin selama 1 tahun lalu hingga sekarang, dan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan untuk terus mendorong Mohammad Idris maju dalam pilkada Depok 2020.

Muat Lebih

“Komunitas Loyalis Mohammad Idris mayoritas penggeraknya adalah individu-individu alumni Gontor dan kita sudah berjalan sejak 1 tahun yang lalu tepatnya di September 2019 kita udah deklarasi Jauh sebelum Pak Idris dicalonkan menjadi walikota. Intinya adalah kami mendukung beliau, karna sama-sama satu almamater, satu alumni Gontor,” ucap Rohmat Rospari,SE,MM Selaku Ketua Komunitas Loyalis Mohammad Idris (KLIMIS) Kota Depok

Kiyai Idris menyampaikan apreasiasinya kepada kaum muda milenial alumni gontor dan tokoh undangan yang hadir. Dalam kesempatan tersebut Idris kembali menyampaikan visi misinya melaui program programnya, yang mana semua adalah realistis dan tidak melanggar aturan aturan yang sudah di tetapkan pemerintah. Diantaranya adalah Dana 5 Milyar perkelurahan, 5000 pengusaha baru, 1000 perempuan pengusaha, Pusat Olahraga dan UMKM

Dalam kesempatan itu tidak lupa Idris terus menghimbau untuk menjaga kesehatan, karena  75% pasien postif usia 25 sd 75 tahun yang terpapar covid 19, dan Idris berharap Kita semua bisa tetap menjalin persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa terutama warga Depok.

Mohammad Idris pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada klimis yang sudah mengundang dan mendukung beliau.

“Terima kasih banyak banyak atas undangannya, sebenarnya udah ga asing lagi, temen temen Klimis, sudah hampir setahunan lebih ya kita berkomunikasi dengan keterbatasan-keterbatasan tentunya dengan sibuknya walikota.” Katanya.

Pos terkait