Rasakan Sensasi Liburan ke Turki Bersama Almira Mandiri Wisata

  • Whatsapp

Jakarta – Industri pariwisata menjadi sektor yang sangat terdampak akibat pandemi covid-19. Namun, kini industri pariwisata perlahan mulai bangkit dan sejumlah negara mulai membuka akses bagi para wisatawan. Salah satunya yaitu Turki yang sudah membuka sejumlah wisata namun mengikuti protokol kesehatan.

Turki merupakan salah satu negara yang menjadi tujuan wisatawan di Indonesia. Selain memiliki keindahalan alam, Turki juga mempunyai mempunyai sejarah budaya yang sangat menarik. Bahkan, baru-baru ini Museum Hagia Sophia yang diubah menjadi Masjid Raya Hagia Sophia membuat Turki semakin menarik untuk dikunjungi.

Muat Lebih

Salah satu perusahaan tour and travel yang menawarkan tour ke Turki dengan mengunjungi destinasi menarik yaitu Almira Mandiri Wisata.

Direktur Utama Almira Mandiri Wisata, Almira Ayunda menjelaskan, perjalanan ke Turki bersama Almira Mandiri Wisata akan mengunjungi sejumlah destinasi menarik yang ada di Istanbul, Bursa, Kusadasi, Pamukkale, Konya, Cappadocia dan Ankara.

“Termasuk nanti para wisatawan akan mengunjungi Hagia Sophia yang kini sudah menjadi masjid. Tentu ini akan menjadi liburan yang sangat menarik,” ucapnya.

Menurut Almira, para wisatawan akan menikmati liburan di Turki selama 8 hari dan menikmati sejumlah makanan khas Turki. Para wisatawan juga akan mendapatkan bonus Turkish Ice Cream yang sangat lezat.

Untuk menikmati sensasi perjalanan yang indah ini, Almira Mandiri Wisata mematok harga Rp 13,6juta/pax. Para wisatawan akan berangkat menggunakan maskapai penerbangan Turkish Airlines.

Nah, bagi Anda yang ingin mengunjungi Turki dan menikmati ibadah sholat di Hagia Sophia serta merasakan sensasi berlibur di Istanbul, Bursa, Kusadasi, Pamukkale, Konya, Cappadocia dan Ankara, segera daftarkan diri Anda ke Almira Mandiri Wisata. Atau kunjungi www.almiramandiriwisata.com dan cek sendiri destinasi yang diinginkan.

Almira Mandiri Wisata juga membuka paket perjalanan wisata ke sejumlah negara, seperti Uzbekistan, Mesir dan lain sebagainya.

Pos terkait