Ansor Cikarang Pusat Tangkap Peluang Bisnis di Tengah Wabah COVID-19

  • Whatsapp

Cikarang – Pemerintah terus melakukan berbagai upaya demi memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 atau virus Corona di Indonesia. Masyarakat dihimbau untuk bekerja dari rumah, belajar dari rumah, beribadah dari rumah dan jika tidak terdesak tidak perlu melakukan aktivitas di luar rumah.

Pandemi virus corona (Covid-19) memaksa masyarakat dunia mengubah pola kehidupan mereka,Penyebaran virus corona pun tak bisa diremehkan karena karakter virus gampang menular dan belum ditemukan vaksin atau anti virusnya,dengan begitu tidak semua pekerjaan dapat dilakukan dari rumah sehingga masyarakat ditantang untuk berkreasi agar tetap mempunyai penghasilan Apalagi menjelang Ramadan dan lebaran sebentar lagi tiba.

Muat Lebih

Merespons pandemik virus corona (covid-19) di Indonesia, ANSOR Cikarang Pusat bekerja sama dengan BOOSTER GO TO SANTRI mengajak masyarakat mentaati himbauan pemerintah untuk sementara waktu melakukan pekerjaan dan beribadah dari rumah, namun tetap mempunyai penghasilan.

Ketua Ansor Cikarang Pusat sekaligus wakil ketua MWC NU Cikarang Pusat Gus Abdurrozak atau yang lebih di kenal dengan panggilan Gus Ozak mengatakan, meski pemerintah menghimbau agar masyarakat tetap di rumah namun masyarakat tetap harus bekerja.

Untuk meningkatkan perekonomian , Gus Abdurrozak. meyakini BOOSTER GO TO SANTRI mampu menghemat Bahan Bakar 30% hingga 50%, selain itu mengunakan BOOSTER GO TO SANTRI untuk diri sendiri, masyarakat juga bisa menjadi pebisnis yang perkejaanya dapat dilakukan dari rumah.

Tidak dapat dipungkiri , bahwa pada masa Pandemi Covid 19, mau tidak mau, suka atau tidak suka, demi mencegah penyebaran Covid 19 masyarakat harus mengikuti aturan Pemerintah, namun untuk memenuhi kebutuhan hidup, BOSSTER GO TO SANTRI adalah solusinya. BOOSTER GO TO SANTRI merupakan salah satu peluang bisnis untuk memenuhi kebutuhan hidup pada masa Pandemi Covisd 19.

“ Booster Go To Santri adalah merupakan kebutuhan pokok setiap kendaraan dan hampir semua masyarakat mempunyai kendaraan dan membutuhkannya,”ucap beliau di kediamannya pondok pesantren Nurul Falah Cikarang Pusat, senin,13/4/2020.
.

“ setelah saya melihat bahwa prodak BOOSTER GO TO SANTRI telah mengantongi hasil lab dan hasil uji kelayakan yang mengatakan bahwa BOOSTER GO TO SANTRI aman untuk digunakan yang di keluarkan oleh dishub, saya mencoba untuk kendaraan saya sendiri, dan hasilnya sangat memuaskan, Booster Go To Santri dapat mengoptimalkan proses pembakaran pada bahan bakar,dan produk Booster Go To Santri mampu menaikkan level bahan bakar,”terangnya.

menurut Gus Ozak BOOSTER GO TO SANTRI Rajanya Penghemat BBM adalah peluang bisnis yang sangat dibutuhkan masyarakat pada saat ini, selain bisa menambah penghasilan, produk BOOSTER GO TO SANTRI sangat aman untuk digunakan,oleh karena itu jangan ragu untuk mengunakan dan menjalankan bisnis ini, selain kendaraan kita hemat BBM dan awet,bisnis BOOSTER GO TO SANTRI juga memberikan ke untungan.

“ masyarakat dapat menggunakan BOOSTER GO TO SANTRI, sebagai pendamping dari bahan bakar yang digunakan yang mampu membuat bahan bakar kendaraan irit 30% hingga 50%”pungkasnya.

Sekedar informasi, ditengah musibah COVID-19,Telah melahirkan BOOSTER GO TO SANTRI, BOOSTER GO TO SANTRI adalah trobosan cemerlang harapan ekonomi bagi para santri untuk masa depan anak bangsa,Booster go to santri adalah produk yang bekerja untuk mengoptimalkan proses pembakaran pada bahan bakar,dan produk ini mampu menaikkan level bahan bakar, Proses pembakaran yang maksimal akan berdampak naiknya OKTAN pada bahan bakar,Pembakaran yang optimal akan berdampak : Mampu menghemat BBM hinga 50 %, Menjaga kendaraan lebih AWET dan TERAWAT, Tarikan kendaraan lebih kencang, Emisi kendaraan ramah lingkungan, Sudah melalui analisa, Uji kelayakan , Lulus tes laboratorium. ( POL/RED )

Pos terkait