Multazam Utama Tour Berangkatkan 343 Jamaah Umrah Akbar Tahun 2020

  • Whatsapp

Jakarta – Penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji Multazam Utama Tour memberangkatkan 343 jamaah umrah akbar tahun 2020 yang terdiri dari dua group pemberangkatan. Keberangkatan jamaah dilakukan melalui bandara Soekarno-Hatta menuju Jeddah, Minggu, 23 Februari 2020.

Komisaris Utama Multazam Utama Tour, H. Imam Bashori mengatakan, Program Umrah Akbar tahun 2020 diikuti para jamaah dari berbagai wilayah di Indonesia. Sebelum pemberangkatan, seluruh jamaah umrah dari berbabagi wilayah berkumpul di salah satu restoran di kawasan Bandara Soekarno-Hatta untuk dilakukan pendataan dan arahan.

Muat Lebih

“Alhamdulillah sampai hari ini ada kepercayaan dari masyarakat kepada Multazam Utama. Setiap kali ada keberangkatan kami selalu ingin ada rasa berkeluarga, rasa kekeluargaan mereka kita tingkatkan, jadi kita bangun kekeluargaan mulai dari manasik sampai hari ini terus kita tingkatkan,” ucap H. Imam.

Menurut H. Imam, program Umrah Akbar Multazam Utama Tour diselenggarakan setiap tahun dalam rangka menyambut berdirinya Multazam Utama Tour sejak Juli tahun 1999 lalu.

Para jamaah yang mengikuti program Umrah Akbar akan merasakan hal berbeda jika dibandingkan dengan program umrah biasanya. Di program Umrah Akbar, para jamaah saat di Makkah bukan saja akan mengikuti rangkaian ibadah umrah, tapi juga akan diadakan acara muhasabah di Arafah.

“Disamping pelaksanakan ibadah umrah, nanti kita akan bawa ke Arafah dengan pakaian ihram seakan-akan melaksanakan ibadah haji. Saat di Arafah nanti kita berikan materi yang isinya muhasabah,” jelas H. Imam.

Diikuti Sejumlah Artis Ibukota
Program Umrah Akbar Multazam Utama Tour tahun 2020 diikuti sejumlah artis ibu kota seperti Ferry Ardiansyah, Tasya Nur Medina, Natasya Rizky dan Marsha Nalika. Kepada awak media, Ferry Ardiansyah memaparkan ketertarikannya kepada Multazam Utama Tour sehingga hampir setiap tahun ia selalu ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah maupun haji bersama Multazam Utama Tour.

“Berlegalitas lengkap, Bersertifikat ISO, Muthowif berpengalaman lebih dari 20 tahun, Tuntunan ibadah sesuai Al-Quran dan Rasulullah SAW, Rasa kekeluargaan dan yang terpenting adalah track recor Multazam Utama Tour yang sangat baik,” ucap artis yang sering nongol di layar sinetron ini.

Sementara itu, salah satu jamaah dari Jakarta, Pardi (57 tahun) yang berangkat umrah bersama isterinya mengatakan alasannya memilih Multazam Utama Tour. Menurutnya, disamping ketertarikannya kepada Multazam saat mengunjungi pameran travel di Jakarta Convention Centre, ia juga mendapatkan rekomendasi dari saudaranya.

“Alhamdulillah sebelumnya sudah haji dan umrah, kebetulan kemaren ada pameran di JCC, saya tahu Multazam dari situ dan juga ada rekomndasi dari saudara bahwa Multazam bagus,” ucapnya.

Perkembangan Multazam Utama Tour yang cukup pesat sebetulnya didasarkan pada pemahaman bahwa ketika jamaah berangkat ke Tanah Suci tidak hanya sekedar berhijrah dari Tanah Air ke Tanah Suci. Namun ada pembaruan dari pelayanan yang diberikan melalui bimbingan ibadah di Tanah Suci hingga kembali pulang ke Tanah Air.

Hal inilah yang membuat banyak jamaah jatuh cinta kepada Multazam hingga para jamaah repeat order (pemesanan kembali) untuk menjalankan ibadah umrah di bulan-bulan berikutnya. Bahkan, banyak dari para jamaah Multazam yang membawa sanak keluarga untuk menjalankan ibadah umrah bersama Multazam.

Travel umrah dan haji yang berlokasi di Ruko Cempaka Mas Blok I No. 7, Jalan Letjend Soeprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat ini semakin terdepan dalam pelayanan kepada jamaah karena telah berstandar ISO. Bahkan, Multazam juga ditetapkan sebagai agen umrah terbaik versi laman Ihram.asia.

Pos terkait