Menikmati Wisata Halal ke Balkan Bersama Satriani Wisata

  • Whatsapp

Jakarta – Kawasan Eropa Tenggara atau Balkan menjadi daftar kunjungan wisata halal yang patut anda kunjungi. Balkan mempunyai puluhan tempat wisata yang diakui sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO, taman nasional, serta lanskap pantai dan kota yang cantik.

Satriani Wisata Tour and Travel pada bulan April 2020 mendatang membuka program wisata halal ke Balkan dengan mengunjungi enam negara dan tempat-tempat wisata yang sangat indah. Enam negara tersebut meliputi Macedonia, Albania, Montenegro, Kroasia, Bosnia dan Herzegovina.

Muat Lebih

Paket perjalanan wisata halal Balkan ini akan menempuh waktu selama 9 hari, dengan rute perjalanan seperti berikut, :

  1. Jakarta – Doha – Skopje
  2. Skopje
  3. Skopje – Tetovo – Ohrid – Macedonia
  4. Macedonia – Shkoder
  5. Shkoder – Budva – Kotor – Trebinje
  6. Trebinje – Dubrovnik – Mostar
  7. Mostar – Sarajevo – Zagreb
  8. Zagreb – Doha
  9. Doha – Jakarta

Para peserta perjalanan wisata halal Balkan akan menggunakan maskapai penerbangan Qatar Airways dari Jakarta menuju Doha.

Direktur Utama Satriani Wisata, H. Edy Hamdi menjelaskan, perjalanan wisata halal ke Balkan akan menjadi liburan yang sangat menarik, sebab dirinya beberapa waktu lalu merasakan sendiri bagaimana nikmatnya menjalani liburan di Balkan bersama puluhan member Forum Travel Partner Indonesia (FTPI) dan para peserta di luar member.

Selain menikmati keindahan alam, para peserta juga akan belajar sejarah dan menyaksikan langsung peninggalan sejarah yang ada di Balkan.

Meski berada di Eropa, jangan khawatir soal makanan dan tempat ibadah, Satriani Wisata memfasilitasi semua kebutuhan makanan halal dan tempat ibadah untuk melakukan ibadah sholat.

Selain wisata halal ke Balkan, Satriani Wisata juga membuka program wisata halal untuk menjelajah negara timur tengah seperti Yerusalem, Yordan, Mesir dan Istanbul, dan lain sebagainya.

Nah, bagi anda yang tertarik dan ingin menikmati suasana liburan yang asik segera daftarkan diri Anda ke Satriani Wisata dan buktikan sendiri. Segera hubungi customer service di (021) 2290-1175 atau 0858-1190-0010 untuk melakukan pemesanan.

Pos terkait