Rasakan Kenyamanan Umrah Bersama Multazam Utama Tour dan Sejumlah Artis Ibu Kota

  • Whatsapp

Jakarta – Berkunjung ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah menjadi dambaan setiap umat muslim. Apalagi pergi ibadah bersama sejumlah artis ibu kota papan atas.

Penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji Multazam Utama Tour mengajak masyarakat Indonesia untuk menjalankan ibadah umrah bersama sejumlah artis ibu kota. Diantaranya yaitu, Tasya Nur Medina, Ferry Ardiansyah, Natasha Rizky dan Marsha Nalika.

Muat Lebih

Program unggulan paket Umrah Barokah bersama sejumlah artis akan dilaksanakan pada 22 Februari 2020.

Direktur Marketing Multazam Utama Tour Selviana Dewi menjelaskan, program unggulan paket Umrah Barokah bersama sejumlah artis ibu kota sudah dilaksanakan setiap tahun dan diikuti oleh ratusan jamaah dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Alhamdulillah di tahun 2020 ini ada empat artis yang akan umroh bareng Multazam,” ucap Selviana Dewi.

Selvianan Dewi menargetkan, paket Umarh Barokah ini sebanyak 360 Jamaah.

“Target kita nggak muluk-muluk… yang penting pelayanan kita kepada jamaah dan kita mampu melayani para jamaah dengan baik., ” jelas wanita yang memiliki hobby travelling.

Sementara itu, Direktur Utama Multazam Utama Tour H. Imam Bashori mengatakan, Multazam konsisten dengan pelayanan terbaik kepada para jamaah. Di awal perkembangannya 20 tahun lalu, jumlah jamaah Multazam masih hitungan belasan. Namun, dengan belajar dari pengalaman dan terus konsisten dengan pelayanan terbaik, kini setiap tahunnya jamaah yang berangkat umrah sudah mencapai ribuan.

Beliau mengungkapkan, perkembangan Multazam Utama Tour yang cukup pesat sebetulnya didasarkan pada pemahaman bahwa ketika jamaah berangkat ke Tanah Suci tidak hanya sekedar berhijrah dari Tanah Air ke Tanah Suci. Namun ada pembaruan dari pelayanan yang diberikan melalui bimbingan ibadah di Tanah Suci hingga kembali pulang ke Tanah Air.

Hal inilah yang membuat banyak jamaah jatuh cinta kepada Multazam hingga para jamaah repeat order (pemesanan kembali) untuk menjalankan ibadah umrah di bulan-bulan berikutnya. Bahkan, banyak dari para jamaah Multazam yang membawa sanak keluarga untuk menjalankan ibadah umrah bersama Multazam.

Travel umrah dan haji yang berlokasi di Ruko Cempaka Mas Blok I No. 7, Jalan Letjend Soeprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat ini semakin terdepan dalam pelayanan kepada jamaah karena telah berstandar ISO. Bahkan, Multazam juga ditetapkan sebagai agen umrah terbaik versi laman Ihram.asia.

Untuk program Paket Umrah Barokah ini, harga mulai dari Rp 22.800.000. Harga sudah termasuk perlengkapan ibadah, handling dan asuransi perjalanan.

Alasan kenapa pilih Multazam Utama Tour

  1. Berlegalitas lengkap
  2. Bersertifikat ISO 9001 : 2015 yang menandakan management perusahaan berstandar internasional
  3. Muthowif berpengalaman lebih dari 20 tahun
  4. Tuntunan ibadah sesuai dengan Al-Quran dan Sunnah Rasulullah SAW.
  5. Harga sudah termasuk visa umrah

Bagi anda yang berniat menjalankan ibadah umrah maka jangan tunda-tunda lagi niat suci anda. Segera daftarkan diri anda sekarang juga ke Multazam Utama Tour Telp (021) 4288.5027 atau hubungi perwakilan Multazam Utama Tour terdekat di wilayah anda. Atau kunjungi website www.multazam.co.id dan lakukan pemesanan.

Pos terkait