Ketum GIAN Akan Beberkan Perjuangan GIAN Dalam Acara Silaturahmi dan Kajian Padepokan Welas Asih

  • Whatsapp

Jakarta – Akan Hadir ditengah jamaah Majelis Padepokan Welas Asih, 21 Desember 2019, dalam Event Silaturahmi gabungan Elemen warga Bangsa Yang Multiculture majemuk dan Lintas Agama, Diprakarsai Oleh Tokoh Alim Ulama Pendiri dan sekaligus Pimpinan Padepokan Welas Asih, Sang Master Mentorist Pola Pikir Drs.KRH.RYAND SUKANDAR,SH.MH,MM,Mpsi.

Besutan Seminar Dalam Bentuk SILATURROHIM & KAJIAN dengan Nara Sumber Utama :1.DR.Aisyah Dahlan ( Ahli masalah Otak / Emosi Laki2 dan Perempuan ,Sekaligus Dokter Ahli.mengatasi Kecanduan Narkoba 2.Drs.KRH.Ryan sukandar.SH,MH,MM,Mpsi.( Kyai / Ulama Master Pola Pikir )

Muat Lebih

3. R.Guntur Eko Widodo, Ketua Umum GIAN (Tentang GIAN dan Perjuangannya). 

Akan Menjadi Menu Yang penuh Gizi bagi Jamaah Yang hadir dalam Acara yang akan di gelar Di Padepokan Welas Asih Parung Bogor Jawa Barat.

GIAN mendapat Kehormatan menjadi bagian dari acara SILATURROHIM dan KAJIAN.Dikonfirmasi oleh Kontributor Gema Gian di Jakarta sebelum bertolak ke Bali hari ini dlm rangka mempersiapkan Event Deklarasi Bali Provinsi Pelopor Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Cerdas Bersih Bersih Narkoba Dan Launching Program Nasional GIAN HOUSE STICKER Di Denpasar Bali 18-19-20 Desember 2019.

Minggu ini, Ketua Umum GIAN menyampaikan hasil kmnkasi dg Pimpinan PWA,Drs.KRH.Ryan sukandar.SH,MH,MM,Mpsi, Ketum GIAN Memastikan Hadir Memenuhi Undangan SILATURROHIM dan KAJIAN di PWA Sabtu malam Minggu 21 Desember 2019. Sebagai Nara Sumber Pelengkap, bahkan Kyai Akan Memfasilitasi Diskusi khusus antara GIAN – DR AISYAH dan Pimpinan PWA. 

Pos terkait