Rayakan Isra Miraj di Bumi Para Nabi Bersama Satriani Wisata

  • Whatsapp

Jakarta – Peristiwa Isra Miraj merupakan peristiwa yang agung dalam perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW sekaligus menjadi sejarah yang sangat besar bagi umat Islam. Isra Miraj adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW atas perintah Allah SWT yang ditempuh dalam waktu semalam. Isra adalah perjalanan Nabi Muhammad dari Masjidil Haram di Makkah ke Masjidil Aqso di Yerussalem.

Sedangkan Miraj adalah perjalanan Nabi Muhammad dari bumi menuju langit ketujuh, lalu dilanjutkan ke Sidratul Muntaha. Sidaratul Muntaha menjadi akhir perjalanan untuk menerima perintah Allah SWT. Perintah tersebut berupa sholat lima waktu sehari semalam.

Muat Lebih

Dalam rangka memperingati peristiwa Isra Miraj, Satriani Wisata menawarkan paket Umrah Plus Aqso Spesial Moment Isra Miraj yang dilaksanakan pada bulan Rajab mendatang atau pada 18 Maret 2020.

Satriani Wisata yang merupakan member dari Forum Travel Partner Indonesia (FTPI) sangat dikenal sebagai travel yang menjadi pelopor Aqso sejak tahun 1993. Program Umrah Plus Aqso merupakan program rutin yang selalu dilaksanakan oleh Satriani Wisata.

Para jamaah yang akan mengikuti program Umrah Plus Aqso Spesial Moment Isra Miraj ini nantinya akan bertemu dengan Imam Besar Masjid Al-Aqso yaitu Shaykh Yusuf.

Sebagai informasi, Satriani Wisata merupakan agen perusahaan perjalanan ibadah umrah dan wisata muslim. Tahun ini, Satriani Wisata membuka 20 Program Unggulan Perjalanan Wisata.

Dengan pelayanan maksimal dan bimbingan ibadah kepada para jamaah, membuat Satriani Wisata mengalami peningkatan jumlah jamaah dari tahun ke tahun. Bahkan, jumlah repeat order (pemesanan kembali) mencapai 90 persen.

Selain eksis terhadap pelayanan umrah, Satriani Wisata juga membuka program Muslim Tour, yaitu program wisata untuk menjelajah negara timur tengah seperti Yerusalem, Yordan, Mesir dan Istanbul. Serta wisata halal dengan mengunjungi negara-negara Eropa seperti Spanyol, Balkan, Eropa Barat, Rusia, Uzbekistan, Eropa Timur, Skandinavia, Skotlandia, Amerika dan lainnya.

Nah, bagi Anda yang ingin memperingati peristiwa bersejarah Isra Miraj, melakukan perjalanan dari Makkah ke Masjid Al-Aqso segera daftarkan diri Anda ke Satriani Wisata dan buktikan sendiri. Segera hubungi customer service di (021) 2290-1175 atau 0858-1190-0010 untuk melakukan pemesanan.

Pos terkait