Paksi Tours and Travel Fokus Pada Pelayanan Jamaah

  • Whatsapp

Jakarta – Perusahaan tour and travel PT. Paksi Nagaliman Wisata (Paksi Tours and Travel) yang didirikan sejak tahun 2013 bukan hanya melayani perjalanan ibadah umrah dan haji, namun kini telah berkembang melayani perjalanan wisata halal ke berbagai destinasi wisata.

Dibawah pimpinan Chief Executive Officer (CEO) Nur Wahyudhi, Paksi Tours and Travel menjadi travel papan atas yang memberikan pelayanan maksimal bagi para jamaah/ traveller di tanah air.

Muat Lebih

Berbekal pengalamannya menjadi Tour Leader pada tahun 2012 yang mengawal 180 jamaah untuk ibadah ke Tanah Suci, membuat pria yang akrab disapa Yudi ini semakin nyaman terhadap pekerjaannya sehingga meninggalkan pekerjaan yang berbasis hukum.

“Kebetulan saya juga mempunyai hobi jalan-jalan. Disamping itu, semangat melayani tamu Allah juga mendorong saya untuk terjun ke bisnis travel,” ucap Pria Lulusan Universitas Islam Indonesia (UII), Yogyakarta.

Dengan niat kuat serta dukungan keluarga, akhirnya Yudhi mendirikan perusahaan tour and travel dengan bendera PT Paksi Nagaliman Wisata (Paksi Tours and Travel).

Paksi Tours & Travel mulai menjalankan kegiatan usahanya pada tahun 2013, dengan pemberangkatan pertama 700 jamaah. Travel yang beralamat di Jl. Panglima Polim X No. 21, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini mendapatkan tempat di hati jamaah karena pelayanannya yang memuaskan, sehingga promosi word of mouth dilakukan oleh jamaah yang pernah menggunakan jasa Paksi menjadikan Travel ini berkembang pesat.

Dengan slogan “Mekkah-Madinah Makin Dekat”, Paksi ingin merangkul umat muslim yang memiliki mimpi ke Baitullah dengan biaya paket umrah yang terjangkau, didukung para staff yang ahli dibidangnya, Paksi siap melayani para tamu Allah.

Pada awal tahun 2014, Paksi melayani lebih dari 1.200 jamaah dalam beberapa kali pemberangkatan. Lima wajib sebagai travel penyelenggara umrah pun dipenuhi, salah satunya izin umrah yang didapatkan pada tahun 2016, dengan nomor PPIU: 856/2016, Paksi juga menjadi anggota Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) dan FTPI (Forum Travel Partner Indonesia).

Untuk ibadah umrah, Paksi Tours and Travel menyediakan beberapa paket umrah mulai dari paket bintang 4 dengan harga mulai Rp 25 jutaan, hingga paket bintang 5 mulai harga Rp 27jutaan.

Setelah mendapat kepercayaan dari para jamaah, banyak permintaan dari para alumni (jamaah) untuk paket wisata non umrah. Turki pun menjadi destinasi wisata pertama yang dikunjungi Peserta Wisata Halal Paksi. Sambutan yang baik membuat Paksi berani melebarkan sayapnya ke belahan bumi Asia, Amerika hingga Eropa. Kehalalalan makanan dari tempat makan yang dikunjungi, hingga waktu sholat menjadi syarat bagi penyelenggara Wisata Halal. Jadi dapat dipastikan jamaah akan dijamu dengan makanan halal, serta tidak perlu khawatir sholat lima waktu akan terbengkalai.

Selain umrah reguler dan wisata halal, Paksi menyediakan program umrah plus. Diantaranya Umrah plus Turki yang menjadi salah satu favorit jamaah, Umrah plus Mesir maupun Umrah plus Aqsha yang menjadi impian umat Islam, serta, Umrah plus Dubai yang menawarkan keindahan dan gemerlapnya kota Dubai.

“Saat ini Paksi Travel baru memiliki 1 Kantor Cabang resmi yaitu Yogyakarta. Insyaa Allah dengan perencanaan yang matang Paksi Travel siap melebarkan sayap untuk kantor cabang dan perwakilan di seluruh tanah air,” pungkas Yudi.

Pos terkait