Wisata Halal Korea Bersama Satriani Wisata, Rasakan Keseruannya

  • Whatsapp

Jakarta – Korea Selatan menjadi salah satu pilihan destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi sebagai negara untuk menikmati liburan. Sektor pariwisata Negeri Ginseng juga terus meningkat seiring dengan terkenalnya lagu, film, dan drama Korea Selatan. Setiap tahun ada jutaan wisatawan datang dengan paket wisata untuk mengeksplorasi tempat menarik di beberapa kota besar, salah satunya adalah ibu kota Seoul.

Seoul tidak hanya menampilkan bangunan tinggi dan pusat perbelanjaan saja. Kota yang menjadi pusat industri hiburan ini juga memiliki cukup banyak destinasi wisata menarik mulai dari pesona alam hingga bangunan bersejarah yang banyak muncul pada film atau drama produksi.

Muat Lebih

Selain tempat wisata, Seoul juga memiliki tempat yang tepat untuk wisata kuliner. Aneka olahan makanan mulai dari jajanan kaki lima hingga makanan berat tersaji sempurna. Wisatawan bisa mendapatkan di pasar atau sepanjang jalan Seoul yang padat dan tidak pernah tidur.

Meski Muslim adalah minoritas di negeri ini, namun banyak wisatawan Muslim mengunjungi negara ini setiap tahun. Dan jangan khawatir, pemerintah setempat juga menyediakan tempat yang ramah Muslim serta makanan halal Korea.

Salah satu travel Muslim yang mengadakan program wisata halal ke Korea adalah Satriani Wisata. Mengusung konsep wisata halal sejak tahun 2013, Satriani Wisata membuat paket perjalanan wisata halal bagi masyarakat yang ingin menikmati liburan ke Korea.

Mengunjungi Korea khususnya Seoul bersama Satriani Wisata akan menjadi liburan yang menyenangkan karena akan mengunjungi tempat-tempat yang menakjubkan. Beberapa tempat yang kerap masuk dalam paket wisata antar lain.

Gyeongbokgung

Gyeongbokgung adalah salah satu istana kerajaan di Korea yang dikenal sangat indah dan memiliki sejarah panjang. Di masa lalu, tempat ini pernah dijadikan tempat tinggal raja sebelum akhirnya dihancurkan Jepang pada abad ke-16. Raja Gojong kemudian memperbaiki semua bangunan termasuk 7.700 ruangan yang masih tersisa hingga sekarang.

N Seoul Tower

N Soeul Tower atau menara Seoul adalah landmark yang wajib dikunjungi ketika mengunjungi Korea. Satriani Wisata memfasilitasi wisatawan untuk bisa melakukan penjelajahan sembari menikmati indahnya malam dari atas menara. Dibuka sejak tahun 1980, menara ini menjadi tempat yang banyak dikunjungi wisatawan. Dari sini, wisatawan juga bisa melihat museum Teddy Bear dan mengunjungi observatorium.

Myeong-dong

Salah satu tempat paling menarik bagi wisatawan yang hobi belanja adalah Myeong-dong. Tempat ini adalah surga belanja dan memiliki ratusan toko yang siap dijelajahi. Ada banyak merek terkenal atau lokal yang dijual dengan harga miring dan siap untuk dibeli. Tempat ini juga memiliki banyak toko kosmetik Korea dengan kualitas baik dan harganya pas di kantong.

Seoul Central Mosque

Seoul juga mempunyai tempat ramah bagi muslim yaitu terletak di Itaewon. Itaewon menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi penikmat wisata halal. Disini terdapat Seoul Central Mosque yang merupakan masjid di Korea Selatan yang juga menjadi tempat tujuan wisata. Pasalnya, masjid ini juga merupakan bagian sejarah berkembangnya Islam di Korea, serta sejarah toleransi di negeri ginseng ini.

Selain Seoul Central Mosque, Korea Selatan juga memiliki masjid-masjid lain. Di seluruh Korea Selatan terdapat sekitar 17 masjid yang tersebar di berbagai kota dan lebih banyak lagi musala, termasuk yang di Seoul.

Selain tempat-tempat tersebut, Satriani Wisata juga mengajak wisatawan untuk mengunjungi tempat-tempat menakjubkan lain. Penasaran? segera daftarkan diri Anda ke Satriani Wisata dan buktikan sendiri. Segera hubungi customer service di (021) 2290-1175 atau 0858-1190-0010 untuk melakukan pemesanan.

Pos terkait