Fasilitas Kantor Asphurindo, Ada Provider Visa Hingga Ruang Manasik

  • Whatsapp

Jakarta – Asosiasi Penyelenggara Haji, Umrah dan In-Bound Indonesia (Asphurindo) baru saja meresmikan kantor baru yang beralamat di Cibis Nine Mezzanine Floor Unit E & F. Jl TB Simatupang No. 2 Jakarta Selatan.

Berbeda dari kantor sebelumnya, kantor baru Asphurindo ini memiliki sejumlah fasilitas dan didesain khusus untuk mempermudah para anggota Asphurindo dalam menjalankan bisnis dunia pariwisata maupun penyelenggaraan ibadah umrah dan haji.

Muat Lebih

Ketua Umum Asphurindo Magnatis Chaidir mengatakan, kantor baru Asphurindo dapat mengakomodir seluruh kebutuhan para anggota mulai visa, maskapai penerbangan, hotel dan lainnya. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh anggota Asphurindo untuk memanfaatkan kantor dan mensukseskan program-program Asphurindo.

Senada dengan Ketum, Sekjen Asphurindo Rudi Handoko juga berharap para anggota Asphurindo dapat memanfaatkan fasilitas yang ada di kantor Asphurindo dengan maksimal.

Lalu, seperti apa sih fasilitas di kantor baru Asphurindo?. Yuk di cekā€¦
Dari hasil penelusuran yang dilakukan awak redaksi, akses menuju lokasi sangat mudah, bisa dilakukan dengan menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi karena letaknya yang sangat strategis.

Terus, seperti apa fasilitas yang ada di kantor Asphurindo saat ini?. Yuk simak keterangan berikut..
Kantor Asphurindo berada di Cibis Nine Mezzanine Floor Unit E & F Jl. TB Simatupang No. 2 Jakarta Selatan memiliki fasilitas lengkap untuk menunjang bisnis pariwisata, Umrah dan haji. Memasuki ruangan, Anda akan disugugkan dengan ruangan yang hangat dan Homey dilengkapi dengan tempat duduk yang nyaman.

Fasilitas yang ada di sini diantaranya yaitu provider visa yang siap melayani dengan berbagai tujuan. Asphurindo bertekad memberikan kemudahan bagi bagi para anggota dalam menjalankan usaha, salah satu fasilitas yang dapat dirasakan lagsung oleh anggota adalah adanya provider visa. Ada tiga (3) provider visa yang disediakan bagi anggota, anggota tinggal memilih provider mana yang akan digunakan.

Disini juga terdapat sejumlah maskapai penerbangan domestik maupun internasional yang siap kapan saja melayani pemesanan tiket langsung. Bahkan, Asphurindo juga telah bekerjasama dengan salah satu maskapai penerbangan yang akan membawa jamaah umrah dan haji terbang langsung ke Tanah Suci dari berbagai daerah di Indonesia, diantaranya Jakarta, Jogja, Makassar, Medan, dan lainnya.

Selain itu, di sini juga terdapat sejumlah perwakilan hotel yang ada di Arab Saudi. Jadi, bagi para penyelenggara umrah, datang kesini bisa langsung booking hotel, baik hotel di Madinah maupun di Makkah. Asphurindo juga telah membranding 10 hotel yang ada di Madinah dan Makkah, diantaranya yang saat ini sudah ada yaitu Hotel Hilton Tower di Makkah dan Hotel Mawadah dan Hotel Diyar di Madinah.

Asphurindo juga telah bekerjasama dengan sejumlah armada bus untuk mengangkut para jamaah, baik saat di Madinah maupun di Makkah.

Kantor baru Asphurindo juga memberikan kemudahan bagi para penyelenggara untuk menggelar acara manasik umrah maupun haji. Sebuah ruangan dengan kapasitas 100 orang dapat digunakan oleh para anggota untuk menggelar manasik. Ini juga didukung dengan adanya masjid yang besar yang berada di samping gedung.

Pos terkait