Rombongan Jamaah Haji Khusus PT Al Haramain Jaya Wisata Tiba di Tanah Air

  • Whatsapp

Jakarta – Sebanyak 92 jamaah haji khusus PT Al Haramain Jaya Wisata tiba di tanah air setelah menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah haji di Tanah Suci.

Kepulangan rombongan jamaah haji disambut langsung oleh Direktur Utama PT Alharamain Jaya Wisata, KH. Hafidz Taftazani di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Muat Lebih

Dalam sambutannya, KH Hafidz menyampaikan rasa terima kasih kepada para jamaah yang telah memilih PT Al Haramain Jaya Wisata sebagai biro perjalanan ibadah haji.

“Terimakasih kepada seluruh jamaah sudah mempercayakan Al Haramain. Insya Allah, semuanya mendaptkan Ridho Allah, sehingga pulang semuanya menjadi orang-orang yang sholeh, orang-orang yang hajinya mabrur,” ucap KH Hafidz, Sabtu (31/8/2019).

Pelaksanaan ibadah haji tahun ini, KH. Hafidz juga turut mendampingi para jamaah haji khusus dalam menjalankan ibadah di Tanah Suci. Beliau terjun langsung memberikan pelayanan kepada para jamaahnya.

Sementara itu, pembimbing ibadah haji Al Haramain Jaya Wisata H. Anwar Arifin menyampaikan pesan kepada jamaah untuk menjaga kemabruran ibadah haji.

“Alhamdulillah, berkat Ridho Allah dan kebersamaan tim Al Haramain, proses pelaksanaan ibadah haji para jamaah terlaksana secara sempurna, baik di Arafah, Muzdalifah, Mina dan yang lain. Baik ibadah di Makkah maupun ibadah di Madinah,” terangnya.

Secara khusus, Ia berpesan kepada jamaah untuk tetap istikomah menjaga dan memelihara kemabruran haji dengan melaksanakan amalan yang jauh lebih baik dari sebelum menjalankan ibadah haji.

Salah satu jamaah sebagai ketua alumni, H. Imam (40 tahun) jamaah asal Purwokerto, menyampaikan kesan-kesannya selama menjalankan ibadah haji. Menurutnya ia bisa menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji secara lancar.

“Alhamdulillah, bisa melaksanakan semua ibadah sunnah maupun wajib. Pelayanan dari Al Haramain juga sangat bagus, bimbingan ibadah sudah bagus,” terangnya.

Di akhir acara, KH. Hafidz membagikan sertifikat haji kepada seluruh jamaah. Hal ini sebagai bukti bahwa para jamaah sudah melaksanakan ibadah haji bersama Al Haramain Jaya Wisata.

Pos terkait