Seputar Jakarta

Umrah Plus Turki dan Maroko Jadi Destinasi Menarik Para Jamaah

  • Reporter:
  • Senin, 25 Maret 2019 | 13:05
  • / 18 Rajab 1440
Umrah Plus Turki dan Maroko Jadi Destinasi Menarik Para Jamaah

Jakarta — Turki menjadi destinasi yang sangat menarik bagi umat muslim untuk meresapi kebesaran, masa keemasan maupun masa kemunduran peradaban Islam di Dunia melalui sejarah.

Selain memiliki bangunan bersejarah peninggalan masa lalu yang masih terawat, Turki juga merupakan negara yang unik, perpaduan antara peradaban Eropa dan Asia sangat terasa karena menjadi salah satu negara Trans-Benua.

Untuk destinasi ini, PT Tisaga Multazam Utama (Multazam Utama Tour) juga tawarkan Paket Umrah Plus Turki yang sudah cukup lama populer bagi jamaah asal Indonesia.

Saat mengunjungi Turki, jamaah akan diajak berkeliling ke lokasi-lokasi bersejarah yang dapat meningkatkan pengetahuan dan rasa iman para jamaah, seperti mengunjungi Masjid Biru, Hagia Sophia, Musium Topkapi, Laut Bosphorus dan Laut Hitam.

Tak ketinggalan, jamaah juga mengunjungi Masjid Hijau yang belokasi di Bursa.

Lokasi ini juga menarik karena menandai munculnya kembali kemajuan Islam di Turki setelah keruntuhan Islam di Andalusia.

Direktur Marketing Multazam Utama Tour, Selviana Dewi menjelaskan, jamaah bisa belajar bagaimana pemimpin Islam di masa lalu dapat memajukan Islam karena berpegang pada Al Qur’an dan Hadist untuk jalankan roda pemerintahan.

Mengunjungi Turki tentu akan menjadi liburan yang seru bagi para jamaah bersama Multazam Utama Tour.

Selain Turki, masih ada paket lainnya dengan destinasi berbeda yang juga tak kalah menarik yang ditawarkan Multazam Utama Tour yaitu Umrah Plus Maroko, Umrah Plus Dubai, Umrah Plus Aqsho dan Cairo.

Maroko jadi destinasi menarik yang wajib dikunjungi karena sebagai lokasi sejarah saat titik awal persiapan umat muslim memasuki Andalusia Tahun 711 masehi di bawah pimpinan Panglima Tarik Bin Jayid.

Berbagai wisata hiburan di Maroko yang menarik diantaranya pertunjukan musik gendang khas Maroko di malam hari.

Suasana ini dinikmati ditengah gurun pasir di malam hari bersama para turis dari berbagai negara lainnya juga para penduduk lokal dari Berber.

Pagi harinya, jamaah bisa menikmati pemandangan matahari terbit masih di suasana bukit-bukit pasir.

Gurun Sahara yang terkenal juga jadi destinasi yang sangat menarik dalam perjalanan ini dengan menempuh perjalanan dari Casablanca.

Dengan harga mulai Rp30 jutaan sudah termasuk All in + handling serta perlengkapan, jamaah dapat merasakan perjalanan yang seru bersama Multazam Utama Tour.

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan umrah plus Turki, Maroko, Aqsho dan lainnya, segera daftarkan diri Anda ke Multazam Utama Tour dan buktikan sendiri. Segera hubungi customer service di (021) 42885027/28 untuk melakukan pemesanan atau hubungi kantor Multazam Utama terdekat di wilayah Anda.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional