Seputar Jakarta

Dikunjungi Ma’ruf Amin, Pengasuh Pesantren Al-Misbah Siap Menangkan Pasangan 01

  • Reporter:
  • Minggu, 6 Januari 2019 | 19:13
  • / 28 Rabiul Akhir 1440
Dikunjungi Ma’ruf Amin, Pengasuh Pesantren Al-Misbah Siap Menangkan Pasangan 01
Pengasuh Pondok Al Misbah, KH Misbahul Munir, M.A.

JAKARTA – Calon wakil presiden (cawapres) KH Ma’ruf Amin berkunjung ke Pesantren Ilmu Quran (PIQ) Al-Misbah di Tanjung Priok, pada Minggu siang, 6 Januari 2018. Kedatangan Ma’ruf kali ini dalam rangka bersilaturahmi dengan pendiri pondok pesantren Al-Misbah, KH Misbahul Munir.

Dengan berkalungkan sorban putih, Ma’ruf tiba sekitar pukul 10.05 WIB. Kehadiran rombongan Ma’ruf diiringi oleh salawat dari para santri.

Pengasuh Pondok Pesantren Al-Misbah KH. Misbahul Munir yang merupakan kiai Khos di Jakarta menyambut baik kehadiran Ma’ruf di pesantrennya. Ia menyatakan kesiapannya untuk membawa Joko Widodo-Ma’ruf Amin ke Istana pada Pilpres mendatang.

“Kami segenap warga Nahdlatul Ulama, khususnya yang ada di Jakarta Utara siap memenangkan pasangan Bapak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin untuk presiden dan wakil presiden 2019-2024. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kemenangan buat kita,” kata Misbahul Munir di depan wartawan, Minggu, 6 Januari 2018.

Menurut KH. Misbah, KH Ma’ruf Amin merupakan salah satu kader terbaik NU. Maka dari itu, ia mengajak seluruh warha Nahdliyin untuk memenangkan KH. Ma’ruf Amin.

“Organisasi NU (Nahdlatul Ulama) tidak berpolitik praktis. Namun, ketika Kiai kami kalah, kami harus malu. Beliau (KH. Ma’ruf Amin) ini salah satu kader terbaik NU, wajib bagi kami memenangkannya,” tegah KH. Misbahul Munir yang juga merupakan Wakil Ketua Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional