Seputar Jakarta

Jamaah An-Naba International Khusyuk di Makkah

  • Reporter:
  • Sabtu, 17 November 2018 | 08:51
  • / 8 Rabiul Uula 1440
Jamaah An-Naba International Khusyuk di Makkah

Jakarta – Seluruh jamaah umrah PT. Annaba International khusyuk menjalankan rangkaian ibadah umrah di Tanah Suci. sejak sampai di Tanah Suci minggu lalu, para jamaah dengan semangat mengikuti rangkaian ibadah dari arahan pembimbing Ustadz Burhanuddin Muhammad.

Direktur Utama PT Annaba International H. Andi Aminuddin, LC mengatakan saat ini para jamaah khusyuk menjalankan ibadah, seperti thawaf, Sai dan lainnya.

“Alhamdulillah, mereka diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga semangat ibadah dapat dilaksanakan dengan baik,” kata Andi Aminuddin kepada Majalah rindu Kabah melalui pesan singkat.

Pemberangkatan jamaah An-Naba tahun ini cukup padat, mengingat antusias masyarakat untuk pergi umrah cukup tinggi.

“Nanti pada tanggal 20 November 2018 Insha Allah 98 jamaah akan diberangkatkan lagi dengan pembimbing Ustadz Asri Kasman, jamaah berangkat dari Makassar dengan penerbangan langsung Jeddah,” katanya.

“Tanggal 4 Desember Annaba akan memberangkatkan sejumlah jamaah dengan para pembimbing yang telah kami siapkan,” lanjutnya.

PT An-Naba International memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan yang maksimal terhadap para jamaah, baik jamaah umrah maupun haji. Baik itu pelayanan bimbingan ibadah, akomodasi tempat menginap, pelayanan kesehatan dan pelayanan-pelayanan lainnya yang jamaah butuhkan.

Untuk diketahui, PT An-naba International Tours and Travel merupakan perusahaan biro perjalanan ibadah umrah dan haji yang sudah berdiri sejak tahun 1996. Lamanya usia dalam dunia travel umrah dan haji, membuat travel yang beralamat di Jakarta ini mendapatkan kepercayaan dari para jamaah. Pelayanan dan pendampingan menjadi noror wahid dalam memberikan servise pada jamaah. Maka tak heran, jika jumlah jamaah An-naba hamper 90% repeat order.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional