Seputar Jakarta

Multazam Utama Tour Akan Gelar Manasik Umrah

  • Reporter:
  • Rabu, 14 November 2018 | 15:22
  • / 5 Rabiul Uula 1440
Multazam Utama Tour Akan Gelar Manasik Umrah

Jakarta – Multazam Utama Tour akan mengadakan manasik umrah pada 17 dan 24 November 2018. Acara manasik pada tanggal 17 November 2018 dilaksanakan di Hotel Sunlake dan untuk tanggal 24 November 2018 akan dilaksanakan di Masjid Nurul Bahri, Jakarta.

Direktur Utama sekaligus Pendiri Multazam Utama Tour, H. Imam Bashori mengatakan, tujuan diadakannya manasik ini adalah untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada calon jamaah saat berada di Tanah Suci. Selain itu, jamaah juga akan dibekali ilmu manasik sehingga jamaah tidak bingung saat berada di Tanah Suci.

“Pertama tentu niat dari pada jamaah menjalankan ibadah umrah, selanjutnya berkaitan dengan pelaksanaan ibadah seperti rukun, wajib dan sunnah umrah akan kita berikan bimbingan saat manasik nanti,” jelas Imam Bashori.

Sementara itu, Direktur Marketing Multazam Utama Tour, Selviana Dewi menjelaskan jamaah akan melakukan perjalanan umrah selama 9 hari. Dengan mengikuti manasik ini, diharapkan jamaah akan lebih matang saat di Tanah Suci.

“Kami memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada jamaah. Ini sebagian dari pelayanan kita supaya jamaah dapat menjalankan ibadah dengan khusyu dan nyaman,” jelas Selviana.

Multazam Utama Tour dibawah naungan bendera PT. Tisaga Multazam Utama merupakan biro travel perjalanan ibadah umrah dan haji khusus yang telah terdaftar resmi di Kementerian Agama. Dalam pelayanannya terhadap jamaah, Travel ini sudah mendapatkan sertifikat ISO 9001: 2008 sebagai bukti bahwa bukan hanya jamaah yang mengakui pelayanan Multazam namun juga bukti bahwa manajemen dan pelayanan Multazam Utama Tour sudah memenuhi standar perusahaan profesional

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional