Seputar Jakarta

Sari Kurma SKV Kaya Manfaat

  • Reporter:
  • Jumat, 19 Oktober 2018 | 09:55
  • / 8 Safar 1440
Sari Kurma SKV Kaya Manfaat

Sari kurma merupakan salah satu produk turunan dari buah kurma yang banyak digemari. Banyak manfaat yang terkandung dalam buah kurma, selain dari mengonsumsi langsung buah kurma tersebut, kita juga bisa mendapatkannya lewat mengonsumsi sari kurma.

Sari Kurma SKV merupakan hasil ekstraksi / proses pemisahan antara sari buah kurma pilihan dengan bagian lain yang kurang larut di dalam air. Kandungan gizi di dalam sari kurma berupa gula sederhana yang mudah dicerna dan cepat diserap oleh usus halus sehingga meningkatnya energi secara langsung.

Minuman herbal ekstrak buah kurma ini kaya manfaat dan menyembuhkan berbagai macam penyakit. Sari kurma juga termasuk dalam salah satu makanan paling baik dan mudah dicerna oleh tubuh. Kurma baik untuk kesehatan, dan kita bisa mendapatkan banyak manfaat sari buah kurma ini jika dikonsumsi secara rutin.

Beberapa manfaat yang bisa kita peroleh dari mengonsumsi sari kurma antara lain :

1. Sebagai sumber Vitamin A

Sari kurma termasuk sumber Vitamin A terbaik, sebagai oksidan terbaik untuk menjaga kesehatan mata. Vitamin A juga sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan kulit.

2. Mencegah kolesterol jahat dan kanker usus

Manfaat lain dari sari kurma dapat mencegah kolesterol jahat dan kanker usus. Hal ini dikarenakan dalam kurma mengandung banyak serat yang bisa mencegah proses penyerapan kolesterol jahat pada usus. Serat pada buah kurma bisa melindungi bagian selaput lendir di dalam usus yakni dengan meminimalisir paparan serta mengikat berbagai bahan kimia yang dapat mengakibatkan kanker pada usus.

3. Menambah nafsu makan anak

Sari kurma tidak hanya bermanfaat untuk orang dewasa saja, tetapi juga untuk anak-anak khususnya menambah nafsu makan, dengan begitu bisa menyokong kekebalan tubuh anak untuk tidak terserang beragam penyakit.

4. Mempercepat pemulihan penyakit demam berdarah

Pemicu utama penyakit DBD adalah menurunnya sistem imun seseorang yang disebabkan menurunnya sel darah merah atau trombosit dalam tubuh.Sari kurma dapat membantu proses penyembuhan DBD karena sari kurma dapat meningkatkan dan mempercepat proses produksi trombosit atau sel darah merah dalam tubuh.

5. Meningkatkan motivasi belajar anak

Sari yang terkandung pada buah kurma memiliki kandungan hormon tertentu yang bisa memacu anak lebih semangat dan termotivasi saat belajar di sekolah. Hormon yang terkandung pada sari kurma mampu meningkatkan kegiatan positif lewat impuls yang berasal dari otak.

6. Mengobati Anemia

Sari kurma juga mengandung sejumlah zat besi, sehingga mampu meningkatkan produksi hemoglobin yang ada pada tubuh, dengan begitu makanan herbal ini mampu membantu penyembuhan anemia.

7. Meningkatkan energi

Sari kurma dapat memicu peningkatan stamina tubuh, karena sari kurma memiliki kandungan sukrosa, fluktosa dan glukosa alami yang dapat meningkatkan stamina tubuh.

8. Menguatkan tulang

Buah kurma memiliki kandungan mangan, magnesium, tembaga dan selenium yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang.

9. Mengatasi sembelit

Sembelit terjadi karena kurangnya asupan serat di dalam tubuh.  Sari kurma yang memiliki banyak kandungan serat bisa meringankan dan mengatasi sembelit.

10. Manfaat untuk Ibu Hamil

Sari kurma juga sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil sebab bisa membantu menstabilkan darah sekaligus nutrisi yang dibutuhkan setelah melahirkan. Selain itu buah kurma juga mengandung hormon oksitosin yang berguna untuk merangsang terjadinya kontraksi pada otot polos didinding rahim ketika akan melahirkan. Sari kurma sangat baik untuk melancarkan proses saat melahirkan bagi ibu hamil.

11. Meningkatkan produksi ASI

Sari kurma yang nengandung hormon oksitosin juga sangat baik untuk melancarkan ASI bagi ibu menyusui. Sari kurma sangat baik dikonsumsi untuk ibu menyusui yang ASI- nya tidak lancar.

12. Menyuburkan reproduksi pria dan wanita

Kandungan mineral dan zat besi dalam sari kurma bisa menyehatkan sel sperma dan sistem reproduksi dalam tubuh. Tak hanya itu, sari kurma juga baik dikonsumsi bagi anda yang merencanakan proses kehamilan. Dengan mengonsumsi sari kurma secara rutin dapat meningkatkan kesuburan pada pria maupun wanita.

13. Menambah berat badan

Kurma memiliki kandungan gula dan kalori yang cukup tinggi. Mengonsumsi sari kurma secara rutin dapat membantu meningkatkan bobot tubuh khususnya bagi anda yang sulit naik berat badan.

14. Menyehatkan organ jantung

Untuk anda yang mempunyai riwayat penyakit jantung, jangan khawatir mengonsumsi sari kurma. Sebab kandungan bahan alami di dalamnya seperti kalium dapat membantu menyehatkan jantung.

15. Mencegah kanker perut

Kurma berperan sebagai sebuah tonik yang bisa mencegah terjadinya kanker perut. Dengan mengonsumsi sari kurma secara rutin dapat membantu tubuh kita dari kanker perut yang bisa menyerang kapan saja.

Bursa Sajadah sebagai pusat perlengkapan serta oleh-oleh haji dan umrah menyediakan Sari Kurma SKV yang merupakan hasil ekstraksi / proses pemisahan antara sari buah kurma pilihan dengan bagian lain yang kurang larut di dalam air. Kandungan gizi di dalam sari kurma berupa gula sederhana yang mudah dicerna dan cepat diserap oleh usus halus, sehingga meningkatnya energi secara langsung dapat kita rasakan sesaat setelah mengonsumsinya.

Bagi Anda yang ingin memesan, bisa menghubungi Customer Service 1, BBM : BSAJADAH, Telp/SMS/WA : 081322141666, Email : admin@bursasajadah.com atau Customer Service 2, BBM : DA86EC59, Telp/SMS/WA : 081214743669, Line ID : @BursaSajadah (pakai @)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional