Seputar Jakarta

Minyak Zaitun Dari Bursa Sajadah Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

  • Reporter:
  • Kamis, 18 Oktober 2018 | 11:16
  • / 7 Safar 1440
Minyak Zaitun Dari Bursa Sajadah Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Bursa Sajadah tidak hanya menyediakan perlengkapan dan oleh-oleh umrah dan haji tapi kini juga menyediakan Minyak Zaitun. Minyak Zaitun sudah dipercaya memiliki banyak khasiat baik kesehatan maupun kecantikan diri. Manfaat yang terkandung dalam extra virgin olive oil antara lain dapat menjaga kesehatan jantung. Extra virgin olive oil memiliki khasiat utama yaitu sangat baik bagi kesehatan jantung. Minyak jenis ini dapat menurunkan kadar lemak jahat yang ada dalam tubuh dan meningkatkan kadar lemak baik.

Jika kolesterol dalam darah menurun, maka secara otomatis kesehatan pembuluh darah organ jantung juga akan terjaga. Mengkonsumi extra virgin olive oil dapat menghindari resiko terserang penyakit jantung seperti jantung koroner, stroke, dan berbagai penyakit lainnya.

Selain itu extra virgin olive oil dapat mengurangi rasa sakit pada payudara. Menjelang masa kelahiran bayi puting payudara sang ibu cenderung terasa sakit akibat payudara yang terus membesar. Oleskan extra virgin olive oil pada area puting secara teratur.

Dalam extra virgin olive oil juga terkandung polifenol yang sangat tinggi, zat jenis polifenol ini juga terdapat dalam buah anggur, jeruk, apel, dan teh hijau. Fungsi dari polifenol ialah sebagai antioksidan, sehingga kita terhindar dari serangan radikal bebas yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Manfaat lain extra virgin olive oil adalah mencegah konstipasi pada ibu hamil. Penggunaan Borges Extra Virgin Olive Oil untuk bagian luar tubuh ibu hamil dapat menghilangkan gurat-gurat putih pada perut yang diakibatkan karena perut yang terus melar.

Tidak hanya untuk pemakaian luar saja, akan tetapi minyak jenis ini juga dapat dikonsumsi oleh ibu hamil untuk mengatasi sembelit. Namun sebaiknya sebelum mengkonsumsi konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kandungan.

Selain itu extra virgin olive oil dapat memberikan kelembutan pada rambut yang mengalami kerusakan akibat produk-produk kesehatan rambut yang mengandung sulfat. Oleskan minyak ini pada seluruh rambut dan  gunakan secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang optimal sehingga rambut akan kembali lembut dan sehat berkilau.

Bursa Sajadah juga menyediakan Rafael Salgado Extra Virgin Olive Oil  yang mengandung 100% ekstrak minyak zaitun dalam kemasan botol cantik yang diproses secara modern sehingga terjaga keaslian dan kualitasnya. Rafael Salgado Extra Virgin Olive Oil  memiliki ragam manfaat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan baik digunakan secara internal maupun eksternal.

Pemakaiannya bisa diminum untuk: Mencegah kanker payudara, kanker kulit, kanker kolon, dan kanker rahim, Menurunkan kolesterol, Mencegah hipertensi, Mengatasi penyakit cacing, dan Mengurangi resiko serangan jantung

Dioles/Digosok untuk: Menjaga kelembaban kulit, Menghaluskan kulit dan menjadikan kulit tampak bersinar, Mencegah kanker kulit, Mengatasi komedo (kombinasi dengan madu), Menjadikan rambut berkilau, dan Mencegah ketombe /gatal-gatal di kepala.

Segera dapatkan dan buktikan manfaatnya. Akses website www.bursasajadah.com atau Info pemesanan  Customer Service 1 BBM : BSAJADAH, Call/SMS/WA : 081322141666 atau Customer Service 2, BBM : DA86EC59, Call/SMS/WA : 081214743669.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional