Seputar Jakarta

Bupati Demak Berikan Sambutan di Acara Grand Launching dan Silaturahim Alumni Almisbah Tour

  • Reporter:
  • Minggu, 30 September 2018 | 15:40
  • / 19 Muharram 1440
Bupati Demak Berikan Sambutan di Acara Grand Launching dan Silaturahim Alumni Almisbah Tour

Bekasi — Bupati Demak, H. M. Natsir memberikan sambutan kepada alumni Almisbah Tour dalam acara Grand Launching dan Silaturahmi Alumni Almisbah Tour di Hotel Amaroossa Grande, Bekasi, Sabtu (29/9/2019).

M. Natsir sendiri merupakan alumni Almisbah Tour dalam melakukan perjalanan ibadah haji dan umrah dan masih setia terhadap Almisbah sehingga berkenan datang disela kesibukannya sebagai Bupati Demak.

“Mudah-mudahan pertemuan kita pertemuan yang penuh doa sehingga mendapat pahala,” kata M. Natsir dalam sambutannya dihadapkan alumni Almisbah.

Menurutnya, pertemuan ini dalam rangka menyambung silaturahmi di Tanah Air dan Tanah Suci yang hingga saat ini terjalin terus.

“Saya di rumah ada majelis taklim, karena setiap tahun mengajak ke Tanah Suci, maka majelis taklim itu dinamakan Rindu Kabah. Karena selalu rindu pada Kabah maka tiap tahun mereka yang kumpul di majelis taklim mesti ada yang berangkat ke Tanah Suci. Rindu Kabah bersama Almisbah, maka tiap tahun kita berangkat ke Tanah Suci,” ucapnya.

Di akhir sambutannya, M. Natsir juga mendoakan Almisbah Tour.

“Mudah-mudahan atas launchingnya Almisbah Tour akan menambah berkah dan menambah perjalanan panjang untuk selalu tambah kawan yang berangkat untuk menghilangkan dosa, untuk menuju tempat-tempat mustajabah, menuju menjalin seluruh umat di dunia pada jalinan yang paling kuat dan paling ridho,” ucapnya.

Ia berharap tahun ini akan melaksanakan ibadah umrah bersama Almisbah Tour karena sudah tahu pelayanan yang didapatkan dari Almisbah Tour.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional