Jangan Lewatkan Meet and Greet Bersama Artis Ibukota dan Raih Umrah Gratis

  • Whatsapp

Jakarta – Multazam Utama Tour hari ini akan mengadakan meet and greet bersama sejumlah artis ibukota dalam pameran haji dan umrah BNI Syariah International Islamic Expo 2018 di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat.

Bertempat di booth Multazam yang terletak di depan booth BNI Syariah yakni B 14-15, sejumlah artis ibukota akan hadir seperti H. Ferry Ardiansyah (Aktor), Hj. Tasya Nur Media (Artis), Tantri (Vokalis Group Band KOTAK) dan Hatna Danarda (Vokalis Group Band NAFF).

Muat Lebih

Direktur marketing Multazam Utama Tour Selviana Dewi mengatakan bahwa mereka akan berangkat umrah bersama Multazam pada bulan maret 2019.

“Mereka ada yang sudah pernah umrah dan haji bareng Multazam, dan akan berangkat lagi di bulan Maret mendatang,” jelas Selviana kepada Majalah Rindu Kabah, Minggu (23/9/2018).

Selviana menjelaskan, acara meet and greet ini untuk menyapa para calon jamaah Multazam yang ingin menjalankan ibadah umrah dan haji bareng mereka. Bahkan, menurut Selviana, Multazam sendiri sudah menyiapkan tiket umrah gratis untuk pengunjung.

“Kita sudah sediakan berbagai merchandise dan souvenir menarik berupa tiket PP Singapura, Voucher menginap di hotel bintang 4 di Bandung, bahkan ada grand prize umrah gratis,” jelas Selviana.

Di hari sebelumnya, Multazam juga mengadakan talkshow di panggung utama BNI Syariah IIE dengan menghadirkan narasumber Selviana Dewi, H. Ferry Ardiansyah dan Hj. Tasya Nur Media.

H. Ferry Ardiansyah memberikan testimony soal perjalanan ibadah ke Tanah Suci bersama Multazam. Menurutnya, Multazam bukan hanya sekedar memberikan iming-iming atau janji, tapi memberikan bukti dengan pelayanan yang baik, bimbingan ibadah yang baik.

“Saya g sadar hampir sepuluh tahun ini ya bersama Multazam,” jelas Ferry tersenyum.

Ferry menceritakan bahwa H. Imam Bashori sebagai Direktur Utama Multazam utama Tour juga memberikan wejangan dan mengayomi sekali kepada para jamaah sehingga membuatnya lebih nyaman di Multazam dan tak sadar sudah hampir sepuluh tahun di Multazam.

“Dulu saya punya niat setelah pulang umrah bareng Multazam, saya kalau ada rizki mau kembali lagi umrah bersama multazam, tapi lama-kelamaan saya menjadi bagian dari Multazam,” ungkap Ferry.

Sementara itu, Hj. Tasya yang juga istri Ferry mengungkapkan ceritanya bertemu Multazam.

“Saya waktu ngunduh mantu dipeluk sama tante, Honeymoon nya umrah ya, kemudia umrah dengan Multazam. Dari saat itu sampai detik ini Multazam di hati,” ungkapnya.

Menurutnya, saat ini mungkin travel-travel haji dan umrah sudah banyak, yang baik juga banyak, tapi yang bisa memberikan kenyamanan, pelayanannya bagus hanya Multazam.

Pos terkait