Seputar Jakarta

Eksistensi Multazam Dalam Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah

  • Reporter:
  • Jumat, 21 September 2018 | 18:26
  • / 10 Muharram 1440
Eksistensi Multazam Dalam Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah

Jakarta – Sapaan ramah langsung dirasakan para pengunjung yang datang ke booth Multazam Utama Tour dalam acara pameran haji dan umrah di BNI Syariah International Islamic Expo (IIE) 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC). Para pengunjung langsung bisa merasakan segarnya air zam-zam dan kurma yang disediakan Multazam untuk para pengunjung booth. Tidak saja keramahan para staf, Direktur Multazam Utama Tour juga turut hadir menyapa para pengunjung yang datang ke booth.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang haji dan umrah, Multazam memang sangat mengedepankan pelayanan, kenyamanan dan kepuasan pelanggan, khususnya jamaah haji dan umrah.

Direktur Multazam Utama Tour, Hj. Winarti mengatakan, pelayanan merupakan standar utama perusahaan kepada para jamaah haji maupun umrah yang notabene mereka adalah para tamu Allah.

Hj. Winarti menuturkan, dengan mengikuti pameran haji dan umrah terbesar di Indonesia ini, pada dasarnya Multazam tidak menargetkan perolehan jamaah dalam jumlah tertentu, namun lebih kepada kiprah dan eksistensi Multazam yang sudah 19 tahun ini konsisten memberikan pelayanan kepada para jamaah.

“Kita pengin tetep eksis, Multazam masih berkiprah. Bukan hanya sekedar haji dan umrah, tapi juga wisata domestik dan internasional. Untuk target jamaah kalau memang bisa banyak ya alhamdulillah,” jelas Hj. Winarti kepada Majalah rindu Kabah di JCC, Jumat (21/9/2018).

Hj. Winarti menjelaskan, selain fokus sebagai biro perjalanan ibadah haji dan umrah, Multazam juga menggarap pasar wisata halal, seperti ke Malaysia, Singapura, Thailand, Korea, Jepang, Cina, Eropa Barat dan lainnya.

“Kalau domestik kita belum keliatan walaupun sudah ada, kalau ke luar sudah keliatan seperti ke Korea, Jepang, Malaysia, Turki, Aqsho, Uzbekistan, Kairo dan lainnya,” tutur Hj. Winarti.

Lebih lanjut, Hj. Winarti menegaskan bahwa Multazam memiliki komitmen yang akan terus dijaga, yakni memberikan pelayanan, kenyamanan dan kesempurnaan ibadah para jamaah.

Dalam pameran ini, Multazam juga akan mengadakan meet and greet dan talkshow bersama artis ibu kota seperti H. Ferry Ardiansyah, Hj. Tasya Nur Media, Tantri (Vokalis Group Band Kotak) dan Hatna Danarda (Vokalis Group Band NAFF) yang berlangsung di booth Multazam Hall B 14-15.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional