Seputar Jakarta

Cerita Jamaah Multazam Utama Saat Tiba di Jakarta

  • Reporter:
  • Jumat, 7 September 2018 | 10:03
  • / 26 Djulhijjah 1439
Cerita Jamaah Multazam Utama Saat Tiba di Jakarta

Jakarta – Perjalanan ibadah haji bagi setiap jamaah memiliki kisah tersendiri. Selain kisah ibadah di Tanah Suci, banyak lagi kisah yang berkesan. Mulai dari pendaftaran haji hingga saat waktu keberangkatan, begitu juga momen dimana timbul rasa kangen pada keluarga yang ditinggalkan saat di Tanah Suci.

Seperi kisah pasangan suami istri jamaah haji Multazam Utama Tour asal Bogor, Yudi Dharmawan dan Novi Indriana yang tak bisa membendung kerinduan saat berjumpa putra semata wayangnya yang telah ditinggal selama tiga mingguan ini untuk menjalankan ibadah di Tanah Suci.

“Alhamdulillah senang bisa kembali berkumpul sama keluarga dalam keadaan selamat sehat tanpa kurang apapun,” jelas Novi.

Ia mengatakan sangat lega bisa ketemu keluarga kembali, perjalanan ibadah bersama Multazam Utama Tour penuh kesan yang tak terlupakan baginya, apalagi fasilitas dan bimbingan ibadah yang diberikan Multazam sangat bagus.

“Alhamdulillah pelayanannya sangat bagus, semuanya sangat berkesan,” tutur Novi.

Sementara itu, putra semata wayangnya Nabil Athalafirja mengaku sangat kangen dengan orang tuanya. Namun, selama orang tua berada di Tanah Suci, dirinya jarang menghubungi orang tuanya, ia lebih suka menunggu di telpon sama orang tuanya.“

Biasanya sih orang tua yang video call, soalnya kalau aq yang nelpon takutnya mengganggu Ayah Ibu saat ibadah,” jelas Nabil.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional