Seputar Jakarta

138 Jamaah Haji Multazam Utama Tiba di Tanah Air

  • Reporter:
  • Kamis, 6 September 2018 | 20:23
  • / 25 Djulhijjah 1439
138 Jamaah Haji Multazam Utama Tiba di Tanah Air

Jakarta – Sebanyak 138 jamaah haji khusus Multazam Utama Tour hari ini tiba di Tanah Air. Para jamaah haji tiba di tanah air pukul 08.00 WIB setelah terbang dari Jeddah – Jakarta menggunakan maskapai penerbangan Saudi Airlines, Kamis (6/9/2018).

Direktur utama Multazam Utama Tour, H. Imam Bashori menceritakan kondisi kesehatan jamaah selama berada di Tanah Suci, menurutnya selama di Tanah Suci jamaah haji diberikan kesehatan prima, sehingga dapat menjalankan ibadah dengan lancar.

“Alhamdulillah semua jamaah Multazam dalam keadaan baik-baik saja, sehat dan menjalankan ibadah dengan lancar. Alhamdulillah sekarang sudah tiba di Tanah Air,” jelas H. Imam Bashori di lobby terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta.

Usai pelaksanaan ibadah haji ini, Ia berharap para jamaah dapat menjaga spirit serta semangat ibadah seperti saat menjalankan ibadah haji.

Salah satu jamaah haji Multazam asal Bali, H. Dedi menceritakan pengalamannya selama menjalankan ibadah haji bersama Multazam. Menurutnya, pelayanan yang diberikan Multazam sangat bagus, baik dari fasilitas, bimbingan ibadah serta pendampingan kepada jamaah yang dibimbing di setiap tahapannya.

“Kita betul-betul mendapatkan pelayanan yang istimewa, bimbingan dan pendampingan dalam menjalankan ibadah sangat bagus. Tata cara ibadah dan lainnya kita betul-betu diarahkan dengan baik. Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih kepada Multazam Utama, wabil khusus kepada Bapak H. Imam Bashori, mudah-mudahan Multazam kedepan lebih sukses. Insya Allah kedepan kalau kita ke Tanah suci kita pakai jasa Multazam,”jelas H. Dedi.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional