Seputar Jakarta

Shabu Hachi Sudah Bersertifikasi Halal MUI, Pecinta Kuliner Jepang Tak Perlu Was-Was

  • Reporter:
  • Jumat, 31 Agustus 2018 | 10:25
  • / 19 Djulhijjah 1439
Shabu Hachi Sudah Bersertifikasi Halal MUI, Pecinta Kuliner Jepang Tak Perlu Was-Was

Pencinta kuliner Jepang kini dapat menikmati restoran All You Can Eat (AYCE) Shabu Shabu bersertifikasi Halal MUI. Shabu Hachi, yang berdiri sejak tahun 2015 sesuai dengan hasil Sidang Komisi Fatwa Halal MUI pada tanggal 8 Agustus 2018, dinyatakan lolos sertifikasi dengan predikat nilai A; nilai Excellent.

Acara serah terima Sertifikat Halal MUI dilakukan Kamis kemarin, 30 Agustus 2018 di Shabu Hachi Padjajaran, Bogor. Sertifikat Halal diberikan oleh Dr.Ir. Lukmanul Hakim selaku Direktur LPPOM MUI kepada Sudjarwo Budiono selaku Presiden Direktur Shabu Hachi Group.

“Menjadi pionir restoran Shabu Shabu dan Yakiniku yang Halal, menunjukkan bahwa Shabu Hachi telah berupaya serius dan berkomitmen memberikan menu halal bagi pelanggan setia Shabu Hachi,” kata Direktur Utama Shabu Hachi, Githa Nafeeza dalam keterangan tertulisnya kepada Redaksi Majalah Rindu Kabah di Jakarta.

Githa Nafeeza, Owner Shabu Hachi

Githa menegaskan, sertifikat halal MUI ini tidak hanya sekedar label semata. Tetapi merupakan bentuk pengakuan dan kepedulian kami untuk memberikan kualitas makanan sehat dari bahan baku terbaik bagi Indonesia, dimana mayoritas beragama Islam.

“Keberhasilan ini turut kami catatkan pada Museum Rekor Dunia Indoesia (MURI) bahwa Shabu Hachi meraih prestasi menjadi Restoran All You Can Eat Shabu Shabu & Yakiniku Pertama yang Mendapatkan Sertifikat Halal MUI. Pengukuhan ini akan diberikan MURI yang diwakili oleh Wakil Direktur; Osmar Semesta.

“Dengan demikian kami berharap kenyamanan dan keyakinan pelanggan saat berkunjung semakin meningkat dengan hadirnya Sistem Jaminan Halal dan Sertifikat Halal yang dikeluarkan oleh LPPOM MUI,” pungkasnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional