Seputar Jakarta

Oleh-Oleh Haji Dengan Promo Menarik dari Bursa Sajadah

  • Reporter:
  • Senin, 20 Agustus 2018 | 11:27
  • / 8 Djulhijjah 1439
Oleh-Oleh Haji Dengan Promo Menarik dari Bursa Sajadah
Toko Bursa Sajadah Pusat Oleh-Oleh Haji Umrah

Sepanjang musim haji 2018, Bursa Sajadah menawarkan berbagai promo menarik untuk Anda. Salah satu promo yang ditawarkan adalah gratis sajadah dan membership untuk transaksi offline di seluruh cabang Bursa Sajadah. Untuk setiap transaksi senilai minimal Rp 300.000 menggunakan kartu kredit Mandiri, Anda akan mendapatkan satu buah sajadah gratis. Sementara untuk setiap transaksi senilai minimal Rp 300.000 dengan kartu kredit atau debit BCA, Anda berhak menjadi member Bursa Sajadah secara gratis.

Sebagai member Bursa Sajadah, Anda akan mendapatkan diskon 10-15% untuk setiap pembelian. Selain itu, Anda juga berhak menjadi reseller atau dropshipper Bursa Sajadah. Promo ini juga dapat digabung dengan promo diskon sampai dengan 50% + 20% untuk semua produk.

Madu Putih
Kismis
Kurma Ajwa

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan diskon sebesar 50% untuk berbagai produk oleh-oleh haji di toko online dan cabang toko offline Bursa Sajadah. Hanya dengan setengah harga, Anda sudah bisa mendapatkan berbagai jenis kurma, madu, dan camilan serta bermacam hiasan dan miniatur khas tanah suci yang akan mempercantik rumah Anda dan untuk diberikan ke sanak saudara tercinta.

Menyambut HUT Republik Indonesia, Bursa Sajadah juga memberikan tambahan diskon 17% mulai 17-19 Agustus 2018 untuk produk-produk dengan diskon reguler 50% serta busana muslim dari brand Sykava dan Zaleera. Sementara untuk merayakan Hari Raya Idul Adha, diskon tambahan 20% untuk produk serupa akan diberlakukan mulai 17-31 Agustus 2018.

Tak sampai di situ, Bursa Sajadah juga membagikan voucher belanja senilai Rp 100.000 untuk 5 orang peserta quiz di Instagram sebagai bentuk perayaan HUT Bursa Sajadah Jakarta yang ke-13 yang jatuh pada 7 Agustus lalu. Selama kurun waktu yang tidak singkat sejak berdiri tahun 2005, Bursa Sajadah Jakarta telah melayani ratusan ribu pelanggan dan terus berkembang sebagai toko pusat perlengkapan dan oleh-oleh haji dan umrah.

Dengan konsep one stop shopping, Bursa Sajadah tidak hanya menyediakan perlengkapan ibadah haji dan umrah dan makanan khas Timur Tengah, tetapi juga beragam kebutuhan muslim lainnya seperti sajadah, perlengkapan shalat, busana muslim untuk pria dan wanita, tasbih, makanan khas Timur Tengah, suplemen alami, dan lainnya. Segera kunjungi cabang Bursa Sajadah di kota Anda dan nikmati promonya! Informasi lokasi toko Bursa Sajadah bisa diperoleh di www.bursajadah.com.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional