Seputar Jakarta

Cerita Lia Amalia Bertemu Travel Multazam Utama Tour Hingga Langsung Daftar Haji

  • Reporter:
  • Sabtu, 4 Agustus 2018 | 08:26
  • / 22 Djulqa'dah 1439
Cerita Lia Amalia Bertemu Travel Multazam Utama Tour Hingga Langsung Daftar Haji

Jakarta — Lia Amalia (44 tahun) jamaah calon haji Multazam Utama Tour tahun ini akan berangkat haji bersama suaminya. Informasi pertemuannya dengan Multazam Utama Tour pun ia ceritakan kepada Majalah Rindu Kabah di sela-sela acara manasik haji di Jakarta.

Ibu tahu Multazam Utama Tour dari mana?
“Saya tahu Multazam Utama Tour dari referensi temen saya. Alhamdulillah temen saya hajinya pakai Multazam. Saya pun ikut daftar program haji di Multazam.

Setelah Ibu daftar, bagaimana pelayanan di Multazam?
Alhamdulillah yang saya rasakan sejak pertama kali daftar sampai saat ini pelayanannya bagus, mulai ngurus dokumen, semua kooperatif kalau misalnya saya nanya, karena saya baru haji pertama, jadi banyak tanya lewat WA, yang jawab kooperatif. Saat manasik juga pelayanannya bagus, bahkan dari segi bimbingan ibadah, Ustadznya juga sudah sangat berpengalaman, tiap tahun mendampingi jamaah ke Tanah Suci. Para ustadz sudah tidak diragukan lagi dari segi keilmuannya, karena beliau-beliau adalah ulama dan pimpinan pondok pesantren. Jadi saya semakin siap untuk berhaji.

Kenapa pilih Multazam Utama Tour?
Haji itu kan dibanding umrah lebih panjang haji, jadi ya pilih yang berpengalaman. Saya umrah tiga tahun yang lalu karena memang niat mau haji, jadi kita prepare, pengin tahu juga medannya di Tanah Suci seperti apa jadi sudah ada bayangan sih.

Hikmah apa yang Ibu dapat setelah ke Tanah Suci?
Banyak hikmah yang saya dapat dari pengalaman umrah kemaren. Ternyata manusia g ada artinya dihadapkan Allah, apakah jabatan, hartanya, disana semua membaur g diliat dia siapa, pangkatnya apa, yang Allah liat kan ketakwaan kita kepada Allah.

Ibu berangkat sama siapa?
Alhamdulillah saya berangkat haji bareng suami. Kalau suami saya ini insya Allah haji yang kedu.

Apa harapan doa Ibu di sana?
Harapannya jadi orang lebih baik, lebih bersyukur, lebih bersabar, jadi orang yang bertaqwa. Saya berdoa juga untuk anak-anak saya, semoga sehat, panjang umur, berbakti kepada orang tua dan bermanfaat bagi semua. Aamiin.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional