Seputar Jakarta

Ihsanudin Akan Siapkan Generasi Muda Sebagai Calon Pengusaha

  • Reporter:
  • Rabu, 25 Juli 2018 | 23:50
  • / 12 Djulqa'dah 1439
Ihsanudin Akan Siapkan Generasi Muda Sebagai Calon Pengusaha

Angka pemohon kartu pencari kerja dikabupaten Kerawang sepanjang tahun 2017 hingga Juni 2018 di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) mencapai 39000 kabupaten Kerawang cukup tinggi.

Sebagai putra daerah, Ihsanudin gregetan dengan fenomena banyaknya pengangguran di kota kerawang. Ihsan yang saat ini menjadi Caleg DPRD Provinsi Jawa barat dari partai Gerindra dapil Kerawang-Purwakarta sangat konsen terhadap persoalan buruh dan tenaga kerja.

Pengurus pusat GP Ansor ini berharap, para lulusan sarjana dan sekolah menengah kejuruan tidak bergantung pada lowongan pekerjaan pabrik dan industri lainya.

Kata Ihsan atau yang akrab disapa Ical, sudah saatnya pemuda bangkit dan tidak bergantung pada lowongan pekerjaan semata. Dengan tekhnologi yang bergembang pesat saat ini. Pemuda harus mandiri dan bisa menciptakan lapangan kerja. Kita akan didik untuk bisa menjadi pengusaha.

“Anak muda harus bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri, harus kreatif dan tidak bergantung pada lowongan kerja pabrik semata, kita akan didik mereka supaya bisa menjadi pengusaha.” Ujar wakil sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat ini. Rabu (25/7)

Dikatakan Ihsan, anak anak muda ini kedepannya akan dilatih sebagai calon-calon pengusaha baru sesuai dengan passion-nya.

“Kita akan bina dan beri pelatihan anak anak muda ini menjadi pengusaha sesuai dengan passion-nya,” tutupnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional