Seputar Jakarta

Bursa Sajadah Hadirkan Busana Muslim Saat di Tanah Suci

  • Reporter:
  • Selasa, 24 Juli 2018 | 22:22
  • / 11 Djulqa'dah 1439
Bursa Sajadah Hadirkan Busana Muslim Saat di Tanah Suci

Ibadah haji wajib dilakukan bagi umat muslim yang mampu baik jasmani, rohan dan materi. Bagi Anda yang sebentar lagi akan pergi ke Tanah Suci untuk beribadah haji, sudah mulai disibukkan dengan mempersiapkan perlengkapan haji yang harus dibawa.Persiapan yang akan dibawa diantaranya adalah pakaian. Bagi muslimah, pakaian gamis syari biasanya menjadi pilihan untuk dibawa saat menunaikan ibadah haji. Selain itu ada pakaian syari, abaya, tunik dan perlengkapan untuk busana muslimah seperti jilbab dan ciput serta mukena untuk perlengkapan ibadah.

Bursa Sajadah sebagai retail pertama dan terbesar yang berfokus pada pusat perlengkapan dan oleh-oleh haji/umrah menyediakan busana muslimah bagi wanita saat di Tanah Suci dengan beragam desain yang menarik dan nyaman dipakai dengan brand Sykava dari Bursa Sajadah. Anda bisa tetap tampil modis dan cantik saat beraktivitas di Tanah Suci. Seperti model Syari, salah satunya ada Alula Gamis Syari By Sykava. Busana ini merupakan stelan gamis berdesain simple yang dipadankan dengan jilbab cantik berwarna senada dan dilengkapi lubang khusus untuk tangan. Busana berbahan moscrepe ini cocok dikenakan sebagai stelan baju ihrom saat melaksanakan ibadah haji atau umroh.

Desain lainnya adalah Laurinda Syari dari Sykava yang terkesan modis namun tetap syar’i. Dengan desain yang ekslusif dengan basic warna putih, serta dipadu dengan aksen renda disetiap sisinya, menjadikan busana muslim wanita ini menjadi lebih cantik. Busana muslim ini terdiri dari gamis dan jilbab instan berlengan dengan bahan dasar katun niagara yang nyaman dan adem. Cocok untuk digunakan untuk beribadah atau berbagai macam acara.

Bursa Sajadah juga menyediakan abaya, seperti Sakhi Abaya By Sykava yang merupakan dress muslim wanita berwarna putih dengan detail kapuchon, renda cantik pada bagian dada yang dilengkapi dengan tassel berwarna silver. Selain itu ada tunik, salah satu yang diminati adalah Qinant Tunique By Sykava, dengan desain asimetris ditambah detail kerah rebah dan renda pada bagian dada. Penggunaan bahan diamond georgette bertekstur halus, lembut dan adem, membuatnya nyaman digunakan.

Bagi Anda penggemar busana gamis ada beragam desain gamis brand fashion Sykava dari Bursa Sajadah, salah satunya adalah Azrina Gamis By Sykava. Gamis ini merupakan dress panjang dengan warna putih polos bergaya casual yang dilengkapi dengan aplikasi bolero. Busana ini nyaman digunakan saat melakukan aktivitas indoor ataupun outdoor, karena terbuat dari bahan moscrepe, ringan dan adem saat dipakai.

Bursa Sajadah juga menyediakan aneka jilbab seperti Jilbab Mahyana By Sykava yaitu kerudung instan yang dilengkapi dengan aplikasi saku pada bagian depan dan terbuat dari bahan viona silky, nyaman dan adem saat dipakai. Jilbab ini sangat ideal untuk menemani segala aktivitas, baik sehari-hari maupun ketika Anda berada di tanah suci. Anda juga bisa mendapatkan perlengkapan ciput yang didesain dengan ukuran fit dan ideal untuk berbagai bentuk wajah, seperti Ciput Ninja Sykava berbahan spandex balon yang ringan dan tidak panas agar tetap nyaman saat dikenakan. Inner hijab yang mencegah rambut agar tidak keluar & membuat tampilan lebih rapi ini memiliki warna putih yang pas untuk dipadankan bersama aneka jenis & model kerudung favorit Anda.

Untuk perlengkapan sholat selama di Tanah Suci, Bursa Sajadah menyediakan aneka desain mukena, diantaranya Mukena Zalia by Sykava Mukena berwarna putih polos yang terbuat dari bahan jaquard, tidak transparan, nyaman, ringan dan adem saat dipakai. Mukena berpotongan two pieces ini memiliki potongan yang lebih lebar, sehingga tidak akan membentuk lekuk tubuh dengan tekstur bahan embos (motif timbul).

Bagi Anda yang ingin membeli perlengkapan haji dan umrah termasuk busana saat beraktivitas di Tanah Suci, bisa mengunjungi toko Bursa Sajadah dengan konsep modern store dan kenyamanan dalam pelayanan. Anda bisa cek lokasi toko Bursa Sajadah di bursasajadah.com/toko. Yuk mampir ke toko offline Bursa Sajadah, ada banyak promo menarik menanti! Jam operasional online : Senin-Jum’at pukul 08.00 s.d 17.00 wib , Sabtu 08.00 s.d 13.00 wib. Anda juga bisa memesan secara online di website www.bursasajadah.com dan nikmati harga menarik serta kenyamanan berbelanja di online store maupun toko Bursa Sajadah. Penawaran harga diskon diberikan bagi beberapa produk untuk pembelian secara online.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional