Seputar Jakarta

Ragam Koko, Gamis hingga Stelan Pakistan Ada di Bursa Sajadah

  • Reporter:
  • Senin, 23 Juli 2018 | 21:01
  • / 10 Djulqa'dah 1439
Ragam Koko, Gamis hingga Stelan Pakistan Ada di Bursa Sajadah
Akbar Alula Syari, Pakistan by Skyva

Ibadah Haji merupakan rukun Islam yang menjadi impian setiap kaum muslim untuk menyempurnakan ibadah. Saat memasuki bulan haji, para jamaah calon haji sudah menyiapkan perlengkapan supaya saat beribadah tetap nyaman dan tenang. Berbagai macam perlengkapan harus dibawa, salah satunya yang wajib adalah pakaian untuk dikenakan di Tanah Suci. Bagi laki-laki, sebaiknya pakaian yang dibawa adalah pakaian yang cocok dipakai dalam semua suasana, bisa untuk melakukan ibadah sholat ke masjid, jalan-jalan, belanja, atau pun di hotel. Model pakaian untuk laki-laki yang bisa dibawa seperti baju koko, gamis maupun stelan pakistan.

Baju Koko merupakan baju muslim pria Indonesia yang memiliki ciri berkerah berdiri dan kancing depan diadaptasi dari pakaian tradisional cina. Lain halnya dengan gamis atau abaya yang model bajunya menyatu antara atasan dan bawahan, bentuknya lurus, panjang, dan longgar, baik untuk menutupi seluruh badan. Gamis merupakan busana muslim pria yang sering kita jumpai di Tanah Suci. Busana muslim khas Arab Saudi ini kerap digunakan pada momen-momen tertentu seperti Idul Fitri dan Idul Adha. Model gamis ini tentu saja berbeda dengan model gamis pada wanita umumnya. Potongannya lurus, dihias dengan aksen kancing atau resleting di dada. Saat musim Haji, gamis paling banyak diminati dan dicari konsumen. Model pakaian lain adalah stelan pakistan yaitu stelan pria yang biasa disebut kurta.

Koko Pendek Fahmi by Bursa Sajadah

Bursa Sajadah sebagai retail pertama dan terbesar yang berfokus pada pusat perlengkapan dan oleh-oleh haji/umrah menyediakan pakaian untuk calon jamaah Haji. Seperti baju koko ada 10 desain, beberapa diantaranya adalah koko pendek Alif by Sykava yang berlengan pendek dilengkapi dengan detail bukaan kancing bagian depan dan kerah sanghai yang memberikan kesan simple & casual bagi pemakainya. Koko pendek Fahim by Sykava yang berlengan pendek warna putih polos dengan potongan semi-loose fit, ditambah detail stand-up collar & bukaan kancing pada bagian depan. Koko ini cocok dikenakan saat menghadiri acara formal ataupun santai. Koko manset Sykava yang berlengan manset dari bahan katun bordir yang terasa halus, nyaman, dan tidak gerah saat dipakai, sehingga sangat pas untuk beraktifitas & beribadah. Di samping itu, Koko Manset Sykava juga dibuat full motif dengan corak simple & maskulin yang serasi dengan warna putihnya yang cerah. Adapula Koko Oblong Fathan By Sykava yang berlengan panjang tanpa manset dari bahan twill minyak dengan detail line kotak-kotak berbahan poly yarndyed dan aplikasi bukaan kancing full pada bagian depan.

Bursa Sajadah juga menyediakan busana gamis pria dengan tiga desain yaitu Gamis Ilham By Sykavaberbahan katun dobby yang adem untuk dipakai melaksanakan ibadah khususnya sholat 5 waktu. Busana ini dapat dipadukan dengan celana berpotongan regular fit untuk tampilan lebih menarik. Gamis Afkar yang merupakan koleksi busana muslim pria terbaru dari Sykava. Gamis ini di desain khusus untuk pria yang aktif dan suka bergaya santai. Dengan style lengan pendek dan bahan polos putih akan memberikan kesan casual namun tetap stylish bagi pemakainya dan cocok untuk menemani Anda beraktivitas sepanjang hari. Satu lagi adalah Gamis Nazriel dengan cutting reguler yang didesain eksklusif untuk dijadikan busana muslim favorit Anda. Gamis berkerah mandarin yang classy ini dibuat dari katun polino yang memiliki tampilan elegan serta terasa ringan & nyaman saat dipakai untuk beribadah.

Bagi Anda yang menyukai busana Stelan Pakistan, bisa memilih beberapa desain Stelan Pakistan yang disediakan Bursa Sajadah. Ada 6 desain Stelan Pakistan, diantaranya Stelan Pakistan Naufal By Sykava yaitu padanan koko dengan bukaan kancing pada bagian depan serta variasi garis pada kedua bahu, dan celana berwarna senada bernuansa putih, dengan bahan cotton pique. Set Pakistan Akbar By Sykava merupakan stelan baju koko dan celana bernuansa putih yang terbuat dari bahan cotton pique, nyaman dan adem saat dipakai. Variasi garis dan aplikasi kerah unik yang dilengkapi dengan aksen kancing memberikan kesan simple dan casual bagi pemakainya. Set Pakistan Renanda By Sykava yang merupakan stelan celana dan koko dilengkapi dengan detail aplikasi stand-up collar dan bukaan kancing pada bagian depan. Busana berbahan twill minyak ini cocok digunakan saat Anda melaksanakan ibadah di Tanah Suci.

Bagi Anda yang ingin membeli perlengkapan haji dan umrah termasuk busana saat beraktivitas di Tanah Suci, bisa mengunjungi toko Bursa Sajadah dengan konsep modern store dan kenyamanan dalam pelayanan. Bursa Sajadah berlokasi di beberapa kota di Indonesia yaitu Bandung, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Cibubur, Solo, Surabaya, dan Malang. Anda juga bisa memesan secara online di website www.bursasajadah.com dan nikmati harga menarik serta kenyamanan berbelanja di online store maupun toko Bursa Sajadah. Penawaran harga diskon diberikan bagi beberapa produk untuk pembelian secara online. Silakan akses bursasajadah.com untuk mendapatkan perlengkapan haji & umrah yang Anda butuhkan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional