Seputar Jakarta

Nyaman Ibadah Haji dengan Pakaian Ihram Mahya

  • Reporter:
  • Senin, 23 Juli 2018 | 06:47
  • / 10 Djulqa'dah 1439
Nyaman Ibadah Haji dengan Pakaian Ihram Mahya
Stelan Ihrom Mahya

Musim haji menjadi salah satu momen yang paling ditunggu umat muslim di seluruh dunia. Jelang musim Haji 2018 umat Islam yang hendak melaksanakan ibadah Haji wajib mengenakan pakaian ihram. Pakaian ihram dipakai ketika sampai di miqat, hal ini juga menandai dimulainya ibadah umroh dengan mengucapkan niat umroh. Dengan menggunakan pakaian ihram dan mengucapkan niat, maka mulailah berlaku larangan ihram.

Bagi muslimah yang akan berangkat haji, pakaian ihram disyari’atkan yang menutupi seluruh tubuhnya. Namun tidak dibenarkan memakai cadar/ niqab (penutup wajahnya) dan tidak dibolehkan memakai sarung tangan. Untuk melaksanakan ibadah haji dengan semaksimal mungkin, pakaian ihram yang dikenakan harus nyaman. Sebaiknya Anda sudah mulai dari sekarang mempersiapkan perlengkapan pakaian ihram yang dibutuhkan saat berada di Tanah Suci. Untuk mendapatkan semua perlengkapan haji dan umrah termasuk pakaian ihram bagi muslimah, Anda bisa membeli di Bursa Sajadah. Setelan ihram Mahya by Sykava dari Bursa Sajadah bisa menjadi pilihan tepat. Terbuat dari bahan cotton dobby yang sejuk, setelan ihram Mahya merupakan padanan tunik dan celana putih yang akan membuat Anda merasa lebih nyaman menjalankan ibadah di Tanah Suci. Tak hanya itu, setelan ini juga dilengkapi dengan sarung tangan dan kantung batu yang dapat menunjang kelancaran ibadah Anda.

Stelan Ihrom Mahya
Stelan Ihrom Mahya

Tak perlu repot memikirkan perlengkapan dan oleh-oleh haji umrah yang harus disiapkan. Anda tetap bisa fokus pada ibadah Anda dan mendapatkan semua perlengkapan haji dan umrah yang Anda butuhkan di Bursa Sajadah. Beribadah menjadi lebih fokus dan nyaman!

Bursa Sajadah merupakan retail pertama dan terbesar yang berfokus pada pusat perlengkapan dan oleh-oleh haji/umrah. Selain menjadi pusat perlengkapan dan oleh-oleh haji/umrah, Bursa Sajadah juga mengusung konsep One Stop Shoping sehingga pembeli tidak perlu berpindah-pindah toko untuk mencari barang yang dibutuhkannya. Produk yang dijual di Bursa Sajadah sangat bervariatif dan berkualitas. Mulai dari perlengkapan haji dan umrah seperti kain ihram, baju, skin care, hingga oleh-oleh seperti kurma, kacang arab dan lain-lain.

Bagi Anda yang ingin membeli perlengkapan haji dan umrah, bisa mengunjungi toko Bursa Sajadah dengan konsep modern store dan kenyamanan dalam pelayanan. Bursa Sajadah berlokasi di beberapa kota di Indonesia yaitu Bandung, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Cibubur, Solo, Surabaya, dan Malang.

Bursa Sajadah sebagai pusat perlengkapan serta oleh-oleh haji dan umrah juga membuka pesanan via online. Melalui website www.bursasajadah.com, seluruh masyarakat bisa mendapat informasi dan memesan keperluan haji dan umrah, termasuk pakaian ihram untuk muslimah. Instagram Bursa Sajadah juga bisa didownload melalui play store di android phone dengan nama Bursa Sajadah.

Nah, saat ini Anda bisa mendapatkan Setelan Ihrom Mahya by Sykava hanya dengan setengah harga saja lho! Yuk, kunjungi situs bursasajadah.com dan miliki setelan ini sebelum kehabisan!

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional