Seputar Jakarta

Persiapan Sudah 100 Persen, Dirut Multazam Berharap Jamaah Haji Lancar Beribadah

  • Reporter:
  • Rabu, 18 Juli 2018 | 11:27
  • / 5 Djulqa'dah 1439
Persiapan Sudah 100 Persen, Dirut Multazam Berharap Jamaah Haji Lancar Beribadah

Jakarta – Pemberangkatan calon jamaah haji Multazam Utama Tour tahun ini akan dimulai pada tanggal 12 Agustus 2018. Hingga saat ini segala proses persiapan berjalan lancar dan sudah mencapai 100%.

Hal itu dikatankana oleh, Direktur Utama Multazam Utama Tour, H. Imam Bashori kepada Majalah Rindu Kabah setelah pulang melakukan pengecekan persiapan haji di Arab Saudi.

“Alhamdulillah, dari segi administrasi sudah 100%. Yang lebih kita tekankan lagi kesiapan jamaah dalam menerima atau menghimpun pengetahuan-pengetahuan tentang haji. Apakah itu secara ilmu yang tertuang dalam al-Quran maupun hadits, ataupun pengetahuan tentang iklim dan kondisi yang ada disana,” kata H. Imam di Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Guna meningkatkan pengetahuan jamaah haji, minggu ini Multazam akan mengadakan pertemuan kepada seluruh calon jamaah haji selama 3 hari, yaitu hari Jumat, Sabtu dan Minggu. “Tujuannya adalah untuk memberikan informasi kepada jamaah terkait dengan pengetahuan secara agama maupun secara umum, yang mereka akan mengalaminya saat di Tanah Suci nanti,” tuturnya.

Ia menjelaskan, tahun ini, Multazam akan memberangkatkan 130 jamaah haji, pemberangkatan pertama dilakukan pada tanggal 12 Juli 2018 sebanyak 100 jamaah, dan pemberangkatan kedua dilakukan tanggal 14 Juli 2018 sebanyak 30 jamaah. Pemberangkatan dilakukan dengan menggunakan maskapai Saudi Airlines, Jakarta – Jeddah. Para jamaah akan melaksanakan ibadah haji dan akan pulang ke Tanah Air tanggal 6 September 2018.

“Mudah-mudahan semua proses berjalan lancar sesuai dengan rencana,” Harapnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional