Seputar Jakarta

151 Jamaah Haji Khusus Akan Berangkat Haji Bareng An-Naba International

  • Reporter:
  • Senin, 18 Juni 2018 | 13:37
  • / 4 Syawal 1439
151 Jamaah Haji Khusus Akan Berangkat Haji Bareng An-Naba International

Jakarta — PT An-Naba International Tours and Travel tahun ini akan memberangkatkan 151 jamaah haji khusus. Para jamaah akan diberangkatkan pada tanggal 1 Agustus 2018 melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Presiden Direktur An-Naba International Tours & Travel Andi Aminuddin mengatakan, para jamaah haji khusus yang akan berangkat mayoritas berasal dari Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Hingga kini, para jamaah rutin melakukan serangkaian kegiatan menjelang keberangkatan, seperti bimbingan manasik, pemantauan kesehatan dan lain sebagainya.

“Untuk perlengkapan jamaah juga sudah kita sediakan, seperti koper, tas ransel, kain ihram dan lainnya,” kata Andi di Jakarta.

Selain perlengkapan, An-Naba juga memiliki komitmen yang terus dijaga dan dipertahankan yakni memberi kenyamanan ibadah baik saat pemberangkatan, saat di Tanah Suci maupun saat kembali ke Tanah Air. Menurutnya, kenyamanan ibadah para jamaah adalah prioritas utama An-Naba.

“Kita ada pendamping untuk bimbingan para jamaah, kita juga memberangkatkan dokter untuk memberikan pelayanan kesehatan jamaah saat ibadah nanti,” ucap Andi.

Sesuai jadwal, para jamaah haji khusus AN-Naba akan diberangkatkan pada tanggal 1 Agustus 2018 melalui Bandara International Soekarno-Hatta dan akan pulang pada tanggal 27 Agustus 2018. Untuk paket haji khusus, An-Naba memberikan harga sebesar US$ 9750 Dollar atau setara dengan Rp 129 juta dengan membayar DP terlebih dahulu sebesar US$ 4000 Dollar.

An-Naba yang sudah melayani jamaah selama 22 tahun ini sudah dipercaya masyarakat Sidrap sebagai travel yang melayanai jamaah dengan baik, dengan aman, nyaman dan prima. Terbukti dengan meningkatnya jumlah jamaah haji dan umrah dari tahun ke tahun dan banyaknya repeat order jamaah umrah hingga 90%.

Untuk diketahui, PT An-naba International Tours and Travel merupakan perusahaan biro perjalanan ibadah umrah dan haji yang sudah berdiri sejak tahun 1996. Lamanya usia dalam dunia travel umrah dan haji, membuat travel yang beralamat di MTH Square, Jakarta, ini mendapatkan kepercayaan dari para jamaah. Pelayanan dan pendampingan menjadi nomor wahid dalam memberikan servise pada jamaah. Maka tak heran, jika jumlah jamaah An-naba hampir 90% repeat order.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional