Seputar Jakarta

Bursa Sajadah Nobar Film “Guru Ngaji” Bersama Anak Panti Sosial Bina Taruna Jaya

  • Reporter:
  • Sabtu, 26 Mei 2018 | 21:50
  • / 11 Ramadhan 1439
Bursa Sajadah Nobar Film “Guru Ngaji” Bersama Anak Panti Sosial Bina Taruna Jaya

Jakarta — Bursa Sajadah mengajak Anak-anak Panti Sosial Bina Taruna Jaya untuk menonton bareng (nobar) film “Guru Ngaji”. Film ini bertema religi yang dibalut dengan kisah keluarga dan komedi. Acara nobar ini dilaksanakan di Bioskop Setia Budi XXI, Jakarta, Sabtu (26/5/2018).

CEO Bursa Sajadah, Heera SKV yang hadir ikut nobar di tengah-tengah anak-anak mengatakan bahwa dirinya ingin berbagi kebahagiaan, mendapatkan banyak pahala dan dinyatakan jelas kalau kita menyayangi anak yatim maka itu yang terbaik.

“Hari ini kita mengundang 100 orang, tapi yang datang 99 orang karena yang satu sakit,” kata Heera.

Heera berharap acara nobar tersebut akan menciptakan dampak positif pada pemikiran, perasaan dan juga perilaku setiap anak-anak panti sosial dan exclusif members yang diundang.

“Saya rasa film ini luar biasa, pesan yang disampaikan di film itu semoga bisa sampai ke anak-anak,” ucap Heera.

Sementara itu, beberapa anak yang menonton film tersebut merasa termotivasi untuk terus belajar ngaji dan menghargai para guru ngaji yang selama ini telah mengajarkan mereka soal ilmu agama.

Anjani Eka Fitri, salah satu anak Panti Sosial Bina Taruna Jaya mengatakan bahwa menonton film ini mengajarkan kita untuk berbagi dan bisa semangat mengaji.

“Seneng bisa nonton bareng sama temen-temen, bisa ketawa bareng dan juga semakin termotivasi,”katanya.

Begitu juga dengan Novilianti, menurutnya dengan nononton film tersebut membuat ia lebih menghargai lagi seorang guru, apalagi guru ngaji yang mengajarkan kita soal agama.

Sementara itu, Silvianti mengatakan bahwa dengan nonton film tersebut membuat lebih semangat lagi untuk ngaji. “Kita kalau ngaji suka males, nonton ‘Guru Ngaji’ kaya ini kita tau perjuangan guru buat ngajarin anak muridnya,” ucapnya.

Selain tiga anak tersebut, anak-anak lain juga merasakan hal yang sama dan merasa termotivasi dengan film yang telah di tonton.

Untuk diketahui, Heera SKV telah mengembangkan toko Bursa Sajadah yang kini telah memiliki 10 toko offline di 9 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cibubur, Bogor, Bandung, Solo, Surabaya, Solo, dan Malang. Selain offline, pelanggan juga dapat berbelanja secara online melalui situs www.bursasajadah.com atau melalui aplikasi android ‘Bursa Sajadah’.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional