Seputar Jakarta

Mewahnya Armada Bus An-naba International Untuk Layani Tamu Allah

  • Reporter:
  • Sabtu, 12 Mei 2018 | 15:51
  • / 26 Sya'ban 1439
Mewahnya Armada Bus An-naba International Untuk Layani Tamu Allah

Jakarta – Menyediakan armada bus untuk antar-jemput jamaah dari Kabupaten Sidrap ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, merupakan standar pelayanan yang diberikan An-Naba International Tour & Travel dalam tiap keberangkatan dan kepulangan jamaah.

Presiden Direktur An-naba International Tours & Travel, Andi Aminudin mengatakan, pelayanan yang diberikan An-naba dengan fasilitas armada bus merupakan bentuk pelayanan terhadap tamu Allah sehingga mendapatkan kenyamanan saat keberangkatan.

Dari pantauan Majalah Rindu Kabah, majalah yang concern terhadap haji, umrah dan wisata muslim, armada bus yang digunakan sangat bagus. Kursi tempat duduk berderet 2-2, kursi sangat lebar bisa digunakan untuk tidur setengah terlentang dan terdapat pijakan kaki di depan kursi. Selain tempat duduk yang nyaman, bagi para jamaah yang ingin berbaring seperti di rumah, armada bus juga terdapat ranjang bertinggkat, sebanyak 8 ranjang yang dilengkapi kasur dan bantal untuk tidur tersedia di bus ini.

Armada bus dengan kapasitas penumpang 16 kursi dan delapan ranjang ini merupakan bus bersuspensi bagus, karena getaran jalanan apabila ada gelombang atau jalan yang rusak tidak terasa mengguncang badan para penumpang, sehingga para penumpang akan merasa nyaman.

Selain fasilitas armada bus, hingga saat ini, PT An-naba International Tours & Travel berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada jamaah berupa armada, pembimbing ibadah dari kalangan ulama, serta fasilitas lain untuk melayani para tamu Allah.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional