Seputar Jakarta

Konsen Kembangkan Wisata Muslim, IITCF Raih Penghargaan dari IPEMI

  • Reporter:
  • Senin, 7 Mei 2018 | 19:12
  • / 21 Sya'ban 1439
Konsen Kembangkan Wisata Muslim, IITCF Raih Penghargaan dari IPEMI

Jakarta — Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) mendapatkan penghargaan dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) sebagai Pengembang Wisata Muslim Nusantara maupun Mancanegara. Pemberian penghargaan ini dilaksanan berbarengan dengan acara Rakernas/Milad IPEMI ke-3 yang diselenggarakan di Hotel Yasmin Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Senin (7/5/2018).

Chairman Of IITCF Priyadi Abadi mengucapkan syukur atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh IPEMI. Ia menjelaskan, sejak berdiri IITCF selalu konsen dalam pengembangan produk wisata muslim atau wisata halal.

“Dalam menginjak perjalanan 2 tahun IITCF berdiri, Alhamdulillah sudah banyak penghargaan yang kami terima, termasuk hari ini dari IPEMI,” kata Priyadi Abadi saat dihubungi awak media.

Ia menegaskan, penghargaan yang disabet IITCF ini bukan tanpa sebab. IITCF dinilai dan dilihat sangat konsen dalam memperkenalkan, mengedukasi serta mengembangkan Wisata Muslim Nusantara dan Mancanegara.

“Penganugrahan ini diserahkan oleh Menteri Sosial Dr. Idrus Marham didampingi Ketua Umum IPEMI Ibu Hj. Ingrid Kansil S.Sos,” jelas Priyadi.

Priyadi yang juga owner travel PT. Adinda Azzahra ini menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada IPEMI atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini akan menjadi spirit bagi IITCF untuk tetap konsen dan tambah semangat untuk menjalankan program-program yang telah disusun IITCF.

“Semoga penghargaan ini semakin memacu kami untuk bekerja lebih giat lagi dalam mengembangkan Wisata Muslim Nusantara dan Mancanegara, juga para sahabat-sahabat Muslimah IITCF yang tersebar diseluruh Nusantara sangat berminat bergabung dengan IPEMI dalam rangka pemberdayaan ekonomi umat,”pungkasnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional