Seputar Jakarta

Rakernas Hanura Fokus Bahas Program Kerja dan Konsolidasi

  • Reporter:
  • Minggu, 6 Mei 2018 | 22:27
  • / 20 Sya'ban 1439
Rakernas Hanura Fokus Bahas Program Kerja dan Konsolidasi

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura akan menggelar Rapat Kerja Nasional yang dilaksanakan di Pekan Baru, Riau 8-9 Mei mendatang. Acara dengan tema “Membangun Daerah Menuju Indonesia Yang Bermartabat” Akan di hadiri Oleh Seluruh Pengurus BPH DPP,KORDA,  DPD,DPC Hanura seluruh Indonesia,dan Seluruh Anggota Legislatif Partai Hanura pada semua tingkatan.

“Nantinya akan dibuka Presiden Jokowi dan ada narasumber dari Kemendagri, KPU dan Kementerian Hukum dan HAM,” kata Sekjen Partai Hanura Herry Lontung Siregar.

Ia juga menjelaskan, berbagai isu politik juga akan di bahas. Antara lain, kata Herry, pemenangan dan target Hanura dalam perolehan suara pemilu untuk mencapai parliamentary threshold hingga peta dukungan di Pilpres 2019.

Politikus senior Hanura H.Djafar Badjeber menegaskan, Rakernas kali ini sebagai ajang konsolidasi dan penjabaran program strategis yang telah diputuskan di Rapimnas I tahun 2017 di Bali. Nantinya, ia menambahkan, akan lebih difokuskan bagaimana strategi menghadapi pemilu legislatif serta Pemilihan Presiden dan Wakil presiden yang dilaksanakan secara serentak pada 2019.

“Partai Hanura sudah final untuk calon presiden Joko Widodo dua periode. Kita akan konsolidasi ke bawah sampai tingkat ke ranting,” kata Badjeber.

Sementara itu, dihubungi secara terpisah Kordinator Daerah (Korda) DPP Partai Hanura Bengkulu Pranyoto Ateng Menegaskan, seluruh jajaran pengurus DPD Hanura Propinsi Bengkulu dan DPC, Serta para anggota legislatif se-propinsi Bengkulu telah berangkat ke Pekanbaru, Riau. Rombongan Hanura Bengkulu, kata Ateng, dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Propinsi Bengkulu H. Muslihan D.S. dan Sekretaris DPD Hanura Usin Abdisyah Putra Sembiring.

“Partai Hanura menargetkan masuk 3 besar di semua tingkatan,Baik di Kabupaten,Propinsi,maupun Nasional, dan saya yakin dibawah Duet kepemimpan Pak OSO & Herry Lontung Siregar  Partai Hanura dapat mencapai bahkan melampaui target itu,” tegas Pranyoto Ateng Korda DPP Partai Hanura Bengkulu.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional