Seputar Jakarta

Hari Ini, Kantor Kadin Aceh Diresmikan

  • Reporter:
  • Jumat, 4 Mei 2018 | 22:02
  • / 18 Sya'ban 1439
Hari Ini, Kantor Kadin Aceh Diresmikan

BANDA ACEH – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Eddy Ganefo meresmikan Kantor Kadin Aceh. Ia berharap kantor Kadin Aceh akan  menjadi awal kebangkitan Kadin dalam membina dan melahirkan pengusaha yang bergerak di sektor usaha kecil dan menengah (UKM).

“Kadin aceh juga bisa bekerjasama dengan Kadin Indonesia untuk mensinergikan program-program pemberdayaan UKM,” ujar Eddy Ganefo ketika memberikan sambutan dalam acara peresmian Kantor Kadin  Aceh di Banda Aceh, Jumat 4/5.

Dalam kesempatan itu Eddy Ganefo kembali menegaskan posisi Kadin yang dipimpinnya adalah Kadin yang sah. “Jangan ragu-ragu karena Kadin kita adalah Kadin yang sah dan berjalan sesuai aturan UU,” ucapnya sambil menceritakan sejarah Kadin hingga dirinya menjadi Ketua Umum.

Sementara itu Ketua Umum Kadin Aceh Muzakir Manaf mengatakan kehadiran Kantor Kadin Aceh akan menjadi awal kebangkitan Kadin di Aceh dalam memperjuangkan ekonomi rakyat dan ikut mendorong pertumbuhan ekonomi daerah Aceh ke depan.

“Mari kita bekerjasama membangun ekonomi daerah dan kemajuan ekonomi rakyat Aceh di dalam wadah Kadin,” tandasnya.

Dalam kesempatan peresmian Kantor Kadin Aceh ini juga hadir pengusaha pengusaha dari Malaysia, Arab Saudi dan Timur Tengah yang siap bekerjasama dengan Kadin Aceh.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional