Seputar Jakarta

Kadin Cilegon Dilantik, Eddy Ganefo Minta Perhatikan UKM Setempat

  • Reporter:
  • Kamis, 26 April 2018 | 15:48
  • / 10 Sya'ban 1439
Kadin Cilegon Dilantik, Eddy Ganefo Minta Perhatikan UKM Setempat

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Cilegon melaksanakan Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah(Rakerda) pertama di Hotel dan Restoran The Royale Krakatau, Jl. Kh. Yasin Beji No.4, Cilegon, Banten, Rabu (25/04/2018). Fathurrohman Salim, Ketua Kadin yang baru dilantik mengaku pihaknya akan langsung melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, untuk meningkatkan ekonomi Cilegon.

“Kami akan berkoordinasi dengan Pemkot Cilegon untuk lebih meningkatkan Ekonomi Kota Cilegon,” ujarnya.

Ketua Umum Kadin Indonesia, Eddy Ganefo saat ditemui di kantornya mengatakan, Cilegon sebagai kota industri sangatlah penting bagi Kadin daerah untuk membina pengusaha, khususnya Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang ada di wilayah Cilegon. Salah satunya, menurut Eddy, dengan melakukan mediasi antara UKM dan industri besar yang ada disana.

“Peran kadin tentunya sangat dinanti oleh para UKM disana,” kata Eddy Ganefo di Kantor Kadin Indonesia.

Selain kegiatan  pelantikan, Kadin Kota Cilegon,  juga melakukan Memorendum of Understending (MoU) dengan Bank Banten dan Bank BJB. Ia berharap, penandatanganan MOU dengan Bank Banten dan Bank BJB tersebut bisa membuat para pengusaha di Cilegon, tidak kesulitan dalam mendapatkan pembiayaan.

“Kami juga sudah melakukan penandatanganan MoU dengan Bank Banten dan Bank BJB, agar para pengusaha di Cilegon terutama pengusaha pemula dan menengah, tidak sulit dalam mendapatkan pembiayaan, jadi kami melakukan kerjasama dengan pihak perbankan,” jelasnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional