Seputar Jakarta

Kadin Palembang Sarankan Masyarakat Gabung Pesansembako.com

  • Reporter:
  • Minggu, 8 April 2018 | 21:06
  • / 22 Rajab 1439
Kadin Palembang Sarankan Masyarakat Gabung Pesansembako.com

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Palembang, Darwis mengajak masyarakat untuk ikut bergabung di Pesansembako.com guna bisa membuka usaha baru bagi masyarakat di Palembang. Ia mengatakan,  program ini sejalan dengan harapan Ketua Kadin Indonesia Eddy Ganefo untuk mewujudkan 100 ribu milyader di Indonesia.

“Berbagai jenis sembako bisa didapatkan melalui Pesansembako.com mulai dari beras,  gula,  minyak sayur dan puluhan jenis sembako lainnya. Bisa dikonsumsi untuk pribadi dan juga dijual kembali,  dan tentunya dengan harga yang murah, Harga murah yang diberikan juga bisa membantu menghemat kebutuhan rumah tangga”katanya.

Aplikasi yang dikeluarkan PT Khalifa Sembako Agro Mitra ini resmi dikenalkan di Palembang pada Minggu (8/4/2018) di Kantor DPD RI Jalan Gubernur H Bastari Jakabaring Palembang. Dalam hal ini, PT Khalifa Sembako Agro Mitra sendiri bekerjasama dengan Kadin Kota Palembang.

Business Development Manager Prasetyo Hadi Utomo,  mengatakan, ibu rumah tangga bisa mengorder belanja sembako melalui pesansembako.com melalui handphone Androidnya pilih item yang diinginkan dan diorder setelah itu pesanan yang dibutuhkan akan tiba di alamat pemesanan.

“Belanja di pesansembako.com  bisa lebih murah,  saya misalkan beli indomie satu gardus di warung Rp 100 ribu,  di indogrosir bisa Rp 85 ribu tapi harga kita bisa mencapai Rp 75 ribu, “katanya.

Belanja di pesansembako.com juga melayani pembelian eceran. Selain itu pembelian dalam jumlah besar untuk dijual lagi oleh pembeli.

” Kenapa kita murah karena kita membeli langsung dari petani,  sehingga banyak biaya yang bisa potong, “katanya.

Melalui Pesansembako.com, Hadi juga mengatakan, ingin menciptakan pengusaha-pengusaha di bidang sembako. Pesansembako.com, kata Hadi, memberikan kemudahan keanggotaan dengan harga sembako yang lebih murah dibanding di pasaran.

“Hanya dengan membayar keanggotaan Rp 5 juta, para calon pengusaha bisa memperoleh sejumlah harga sembako, yang kalau dijumlah mencapai Rp 8 juta. Tak hanya itu, anggota juga akan mendapatkan berlian, uang kaget, serta umroh,” pungkasnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional