Seputar Jakarta

Bursa Sajadah BSD Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim

  • Reporter:
  • Jumat, 30 Maret 2018 | 20:40
  • / 13 Rajab 1439
Bursa Sajadah BSD Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim

Tangerang — Tepat tanggal 31 Maret 2018, Bursa Sajadah cabang BSD telah melalui tahun pertama dengan pencapaian yang sangat baik. Di tahun pertama, Bursa Sajadah BSD telah melayani ribuan customer dalam memenuhi kebutuhan akan perlengkapan dan oleh-oleh haji umrah.

Sebagai simbol rasa syukur, Bursa Sajadah BSD mengundang anak-anak dari Yayasan Yatim Piatu Al-Ikhlas Tangerang dan juga mengundang beberapa selebgram dari komunitas hijabers untuk memeriahkan acara ini.

Acara syukuran ini akan dibuka dengan pengajian dan doa bersama anak yatim. Setelahnya, akan ada acara potong tumpeng sebagai simbol rasa syukur kami atas satu tahun yang sukses dan penuh makna yang telah dilalui Bursa Sajadah BSD.

“Dalam acara ini, kami juga akan menghibur anak-anak dari Yayasan Yatim Piatu Al-Ikhlas Tangerang dengan Story Telling dan membagikan santunan yang kami harap bisa membuat anak-anak ikut berbahagia dalam acara ini,” Kata Anita selaku Public Relation Bursa Sajadah melalui siaran pers.

Acara besok juga akan ada sesi Afternoon Tea bersama para selebgram dari Komunitas Hijabers.  Yang akan datang adalah @novierock  @mimialysa   @tantriayunita  @withafitra @nonizakia @marinadian dan  @putrisjidqi.

“Kami akan memperkenalkan lebih dalam mengenai produk-produk Bursa Sajadah, serta ada sesi games untuk relaksasi dan hiburan para tamu undangan yang hadir,” kata Anita

Para selebgram yang hadir juga akan ikut berbelanja produk Bursa  Sajadah BSD dan berinteraksi langsung dengan pengunjung lainnya.

Jangan lewatkan juga PROMO SPESIAL DISKON hingga 20% untuk semua yang berbelanja di Bursa Sajadah BSD. Dan tambahan 10%* khusus untuk Sahabat yang bisa menunjukkan screen shot undangan. Harga spesial ini hanya berlaku 3 HARI mulai tgl 20 Maret sampai 1 April 2018, dan hanya berlaku di Bursa Sajadah BSD saja.

Selain deretan acara di atas, momen ini juga di jadikan momen yang pas untuk launching produk ‘Sajadah Kashmir Syaheera’. Sajadah berukuran 109 cm x 68 cm ini menggunakan material import dengan perpaduan detail motif etnik khas timur tengah dengan harga spesial.

Keberadaan cabang terbaru yang bertempat di BSD Tangerang Selatan ini semakin mengokohkan Bursa Sajadah sebagai toko pusat perlengkapan muslim terbesar dan terlengkap di Indonesia. Kini sahabat Bursa Sajadah yang berada di kota Tangerang bisa lebih mudah dalam mendapatkan berbagai kebutuhan perlengkapan ibadah dan oleh-oleh haji/umroh.

Dengan konsep one stop shopping, Bursa Sajadah BSD tidak hanya menyediakan perlengkapan ibadah haji/umroh dan makanan khas Timur Tengah, tapi juga menyediakan beragam kebutuhan muslim lainnya seperti sajadah, mukena, sarung, kopiah, busana muslim untuk pria dan wanita, tasbih dan lain-lain. Selain itu tersedia pula madu dan obat herbal untuk memenuhi kebutuhan suplemen Anda sehari-hari.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional