Seputar Jakarta

IITCF Adakan Kelas Motivasi dan Bedah Destinasi Iceland, Greenland dan West Europe

  • Reporter:
  • Jumat, 9 Maret 2018 | 10:17
  • / 21 Jumadil Akhir 1439
IITCF Adakan Kelas Motivasi dan Bedah Destinasi Iceland, Greenland dan West Europe

Jakarta — Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) akan mengadakan kopdar bulanan dengan tema ‘Kelas Motivasi dan Bedah Destinasi Iceland, Greenland dan West Europe’. Acara ini akan diadakan di Hotel Sofyan Tebet, Jl. Prof. DR. Soepomo No. 23 Tebet, Jakarta Selatan. Senin, 12 Maret 2018.

Chairman Of IITCF Priyadi Abadi mengatakan, kegiatan kopdar kali ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya diadakan oleh IITCF. Kopdar bulanan IITCF membahas tema-tema yang berbeda dalam rangka peningkatan kwaliatas SDM Travel Muslim yang mayoritas masih fokus pada urusan Umroh dan Haji. Kali ini, tema yang diusung adalah membedah destinasi Iceland, Greenland dan West Europe.

“Kita akan bedah wisata muslim ke wilayah tersebut. Agar travel Muslim juga semakin dipercaya masyarakat bahwa mampu membuat paket-paket tour mancanegara selain umroh dan haji,” kata Priyadi yang juga penulis buku Muslim Traveller Solutions ini.

Priyadi menjelaskan, saat ini masyarakat Indonesia saat melakukan destinasi wisata ke Eropa dan negara lain masih menggunakan travel umum, padahal mereka kurang memperhatikan dari sisi ibadah para traveller seperti jadwal waktu sholat, masjid bersejarah yang bisa dikunjungi untuk sholat, makanan halal, maupun pengenalan terhadap sejarah Islam di negara yang dikunjungi. Oleh karena itu, disinilah para pelaku usaha dapat belajar bagaimana membuka destinasi wisata muslim ke Eropa dan negara lain.

“Agar para Muslim traveller mendapatkan kenyamanan saat liburannya, tanpa meninggalkan waktu sholat dan makanan jugq terjaga kehalalannya,” kata Pegiat Wisata Muslim ini.

Dalam acara diskusi ini, nara sumber yang akan mengisi acara antara lain Gunawan Surbakti (Muslim Product Ambassador Kuoni), Nenty Bertelsen (Owner Nenty Travel) dan Anaz Almansour (Pakar Kepribadian dan Motivator Super Power).

Kelas Motivasi dan Bedah Destinasi Iceland, Greenland dan West Europe ini membatasi jumlah peserta, hanya 30 peserta. Selanjutnya pendaftaran peserta bisa langsung menghubungi panitia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional