Seputar Jakarta

Launching Aplikasi Home2Home

  • Reporter:
  • Rabu, 7 Maret 2018 | 14:05
  • / 19 Jumadil Akhir 1439
Launching Aplikasi Home2Home

Home2Home berencana meluncurkan organisasi multilateral homestay  atau guest house berbasis skala nasional pertama di Indonesia, dengan memperkenalkan aplikasi baru Home2Home, dan akan soft Launching Sabtu 10 Maret 2018 di Raflesh Hotel, Kuningan.

Aplikasi ini menawarkan cara baru untuk daftar, untuk menemukan serta untuk memesan dari host di seluruh Indonesia hingga seluruh Asia. Aplikasi ini hadir untuk menjawab meningkatnya permintaan akan akomodasi homestay bagi wisatawan mancanegara dan wisatawan lokal.

Dengan peluncuran aplikasi ini, Home2Home berharap dapat memperkenalkan model Berbagi Keuntungan (Sharing Economy) dengan cara baru, menjadi bagian penting bagi pertumbuhan ekonomi dunia di masa depan, kepada masyarakat di Indonesia. Ribuan pengusaha mikro Indonesia dapat diberdayakan untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka dengan menggunakan aset mereka yang kurang dimanfaatkan.

Konsep ini mendistribusikan peluang ekonomi di daerah sekitar serta menjadi fasilitas bagi ribuan orang. Tentunya platform yang terpercaya ini dapat mereka gunakan untuk memberi manfaat bagi keluarga mereka, mendapatkan penghasilan tambahan sebagai tuan rumah, atau memudahkan banyak orang untuk menemukan ‘peluang’ penginapan yang unik sebagai tamu.

“Home2Home secara profesional menangani permintaan pasar yang tidak terpenuhi, sekaligus memperkenalkan standar tinggi di industri ini. Program homestay mendatang, membawa akomodasi hosting yang menerapkan teknologi serta metode terbaik. Kami bangga bisa bermitra dengan beberapa perusahaan paling bergengsi di seluruh dunia dalam pengelolaan homestay,” kata Managing Director Home2Home, Datin Magdalene Tan.

Home2Home ke Indonesia, lanjutnya lagi, menawarkan model terbaik. Para Host difasilitasi dengan pelatihan, dukungan, serta biaya hosting yang sangat ringan. Ada berbagai manfaat yang terkait dengan hal ini, termasuk dampak sosial dan lingkungan yang positif. Bagi tuan rumah, manfaat ekonomi dari Home2Home seringkali mengubah hidup, dan untuk kota-kota, ini merevitalisasi untuk lingkungan sekitar dan usaha kecil.

Manfaat ekonomi dari berbagi keuntungan homestay, dipaparkan Datin, setidaknya tiga kategori yaitu, dampak positif pada konsumen dan industri pariwisata, dampak positif pada lingkungan dan bisnis lokal, dan dampak positif pada penduduk dan rumah tangga.

Tentang Home2Home

Didirikan pada tahun 2016 dan berbasis di Hong Kong. Home2Home adalah pasar komunitas yang terpercaya bagi orang untuk membuat akun (mendaftar), menemukan, serta memesan akomodasi unik di seluruh dunia – online atau melalui ponsel. Visi Perusahaan memiliki visi untuk mengambil industri online secara offline dan membuat homestay menjadi pilihan populer untuk akomodasi liburan.

Lanjut Datin, sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung masyarakat yang berkelanjutan. Home2Home, kata Datin, mengubah cara hidup orang, bepergian dan membuat daerah sekitar lebih baik, memberi peluang pekerjaan, serta berwisata atau kunjungan yang lebih baik.

“Home2Home mengumpulkan orang-orang yang penuh gairah di seluruh dunia dengan bergabung, daftar dan penyewaan akomodasi unik – menawarkan kepada semua orang pengalaman yang benar-benar lokal dengan koneksi lokal. Visi kami adalah terus membangun pasar komunitas global yang memberi orang kemampuan untuk membuka pintu ke semua ruang dunia,” kata Datin.

 

Aplikasi Home2Home

App Home2Home membawa pengalaman penjelajahan yang inspiratif, pencarian yang hebat dan proses pemesanan sederhana pada perangkat smartphone manapun. Aplikasi ini memberi tuan rumah kebebasan untuk mengelola cantuman mereka, berkomunikasi dengan tamu yang bertanya, dan menerima pemesanan saat mereka jauh dari komputer mereka.

Aplikasi Home2Home memudahkan para tamu untuk memesan dan mengelola perjalanan mereka dengan selamat saat bepergian. Aplikasi ini juga merupakan cara yang ampuh untuk host dan tamu untuk berkomunikasi dengan mudah. Datin mengungkapkan, Home2Home sendiri bertujuan untuk mengubah pengalaman pencatatan dan penyewaan berbagai ruang unik menjadi proses online yang menghibur dan mudah.

“Aplikasi mobile Home2Home dan Instant Book hanyalah awal dari lebih banyak inovasi untuk hadir saat kami memberi orang cara pribadi untuk menjelajahi dunia di sekitar mereka dan bersenang-senang menemukan ruang baru yang dapat mereka nikmati dan simpan. Bagi tuan rumah, kami membuatnya efisien dan bebas bagi siapa saja untuk mencantumkan ruang mereka, sementara kami memfasilitasi pemesanan dan transaksi keuangan untuk tamu mereka,” tegasnya.

Fitur Utama dari App Home2Home Mobile

  • Pesan langsung dari perangkat mobile dengan beberapa klik mudah
  • Cari, telusuri, dan temukan properti apa saja
  • Akses “Home2Home Deals”
  • Pesan dengan mudah antara host dan tamu langsung dari iPhone
  • Mengelola perjalanan saat bepergian
  • Proses pemesanan sederhana

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional