Seputar Jakarta

KADIN Indonesia Puji Platform Baru H2H

  • Reporter:
  • Jumat, 2 Maret 2018 | 19:09
  • / 14 Jumadil Akhir 1439
KADIN Indonesia Puji Platform Baru H2H
Staff Ahli Ketua Umum KADIN Ali Abdul Rohman dan Direktur Home To Home

Direktur HomeToHome.co (H2H), Platform sewa menyewa Rumah, Apartemen dan Villa, Joshefin datangi kantor Pusat Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia. Joshefin diterima oleh Staff Ahli Ketua Umum KADIN Ali Abdul Rohman di ruang utama KADIN, Jl. HOS. Cokroaminoto No.122 Jakarta, Jum’at (02/03/2018).

Kedatangan Joshefin ke kantor pusat KADIN Indonesia sendiri untuk meminta dukungan pihak KADIN. Dijelaskan, karena aplikasi Homestay akan Soft Launching pada 10 Maret mendatang di salah satu Hotel ternama di Jakarta.

“Untuk mendapatkan dukungan dari pihak KADIN dalam rangka kita mau soft launching  aplikasi home to home, H2H ini seperti platform yang sudah ada, tapi hanya bergerak dibidang homestay, jadi kita juga mencari orang-orang untuk menjadi host, misalnya mereka punya rumah atau apartement yang kosong bisa bekerjasama di homestay platform kita,” terang Joshefin.

Melalui Staff Ahli Ketua Umum KADIN diungkapkan, bahwa KADIN sangat mensupport adanya aplikasi baru ini. Dikatakan Ali, hal ini sesuai dengan program Presiden Jokowi yang diamanahkan pada KADIN untuk melahirkan satu juta pengusaha baru.

“Pihak KADIN mensupport terciptanya aplikasi baru ini, termasuk bagian dari program Presiden yang yang diamanahkan pada kita (KADIN) untuk meciptakan satu juta pengusaha, jadi sebanyak mungkin teman-teman kita rekrut untuk jadi pengusaha baru (salah satunya Platform H2H-red),” kata Ali.

Selain itu, masih menurut Ali, adanya aplikasi baru ini juga mempermudah teman-teman yang mau berwisata dalam mencari penginapan jadi lebih banyak pilihan. Ali juga memuji aplikasi Home To Home ini, karena menurutnya harganya lebih murah dari pada hotel. Selain itu, Ali juga memuji karena di dalam aplikasi terdapat banyak pilihan.

“Pada prinsipnya banyak pilihan, bukan hanya hotel saja, punyanya ibu Joshefin (aplikasi sewa menyewa rumah dan apartemen Home To Home-red) bagus sekali, karena banyak pilihan, terus disitu harganya jauh lebih murah daripada hotel,” terangnya.

Aplikasi Home To Home (H2H) sendiri sudah dapat di download dari App Store, Google Store. Namun untuk menjadi host dan untuk menggunakan aplikasi ini, besok saat soft launching baru akan dipaparkan caranya. Dikatakan Joshefin, cakupan awal dari H2H meliputi wilayah Asia Tenggara dari Malaysia, Singapura, Bangkok, Vietnam, Korea, termasuk Indonesia.

”Kita mau mulai dari negara-negara tersebut termasuk salah satunya Indonesia, yang ditargetkan jadi market terbesar, dengan menggunakan aplikasi homestay ini dalam mencari misal rumah tinggal, apartemen atau Villa harganya pasti lebih murah dari hotel,” pungkasnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional