Seputar Jakarta

Adinda Azzahra, Rajanya Travel Umrah Plus Wisata Muslim

  • Reporter:
  • Rabu, 28 Februari 2018 | 22:04
  • / 12 Jumadil Akhir 1439
Adinda Azzahra, Rajanya Travel Umrah Plus Wisata Muslim

Jakarta — Melayani Tamu Allah dengan pelayanan yang maksimal merupakan kunci sukses bagi para pelaku usaha travel umrah dan haji. Termasuk travel umrah, haji dan wisata muslim, Adinda Azzahra.

Adinda Azzahra Tour dan Travel merupakan biro travel perjalanan ibadah umrah plus wisata muslim yang sudah berpengalaman lebih dari 20 Tahun melayani para jemaah.

Chief Executive Officer (CEO) Adinda Azzahra Tour Priyadi Abadi mengatakan, sejak berdiri, Adinda Azzahra berkomitmen memberikan pelayanan yang berbeda dengan travel lain, yaitu sebagai travel umrah plus wisata muslim. Jadi, bukan hanya sekedar memberikan perjalanan ibadah umrah namun juga memberikan destinasi wisata muslim ke berbagai negara, baik di Asia, Eropa maupun Amerika.

“Selain ibadah umrah, kami juga mengajak jemaah untuk bertadabur alam, seperti ke Eropa Barat mengunjungi Perancis, Belgia, Belanda, Jerman, Swiss, serta negara-negara lain,” kata Priyadi di Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Priyadi menjelaskan, saat ini para pelaku travel umrah haji masih fokus menggarap umrah dan haji, padahal wisata muslim juga banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

“Mindset orang ketika mau jalan-jalan ke Eropa atau Amerika kan saat ini bukan ke travel umrah, namun ke travel umum, padahal masyarakat ini yang mau jalan-jalan kan Muslim, kan kasian nanti ibadahnya gimana saat di perjalanan,” kata pendiri IICTF ini.

Untuk itu, kata Priyadi, Adinda Azzahra hadir memberikan solusi bagi para masyarakat Muslim Indonesia yang ingin mengunjungi wisata muslim sekaligus menjalankan ibadah umrah.

 

14 Hari Umrah Ramadhan Plus Eropa Barat, Eropa Timur dan Andalusia 

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Adinda Azzahra Tour menawarkan paket umrah Ramadhan Plus wisata Muslim Eropa Barat, Eropa Timur dan Andalusia yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-23 Mei 2018 mendatang. Harga yang ditawarkan untuk program ini mulai dari harga Rp 49 jutaan.

Untuk paket umrah Ramadhan dan wisata Muslim Eropa Barat mencakup 14 kota di enam negara. Kota-kota tersebut adalah Paris, Brussel, Amsterdam, Volendam, Roermond, Frankfurt, Titisee. Selain itu, Zurich, Lucerne, Pegunungan Titlis, Venice, Milan, Pisa dan Roma.

Sedangkan untuk paket Umrah Ramadhan Plus wisata Muslim Eropa Timur mencakup Munich, Praha, Bratislava, Budapest, Vienna, Cesky Krumlov, Salzburg, Hallstatt dan Innsbruck,

Dan untuk paket umrah Ramadhan Plus Maroko, Spanyol dan Portugal mencakup kota Casablanca, Marrakesh, Rabat, Tanger, Seville, Tarifa, Lisbon, Sintra Cordoba, Granada, Alhambra dan Madrid.

Saat ini sudah banyak perseorangan, Instansi Pemerintah maupun swasta yang rutin mempercayakan perjalanan wisatanya kepada Adinda Azzahra, baik untuk sekedar wisata muslim maupun umrah plus wisata muslim.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional