Seputar Jakarta

Asphurindo Gelar Seminar Untuk Muthowif di Makkah

  • Reporter:
  • Sabtu, 13 Januari 2018 | 19:46
  • / 25 Rabiul Akhir 1439
Asphurindo Gelar Seminar Untuk Muthowif di Makkah

Jakarta — Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Republik Indonesia (Asphurindo) menyelenggarakan Seminar dengan Judul Public Speaking for Muthowif yg dilaksanakan di Kota Suci Makkah pada Jumat (5/1/2018). Acara yang baru pertama kali dihelat Aspurindo di Tanah Suci ini diikuti 135 orang muthowif atau pendamping jamaah haji maupun umrah.

Ketua Umum Asphurindo Syam Resfiadi dalam siaran persnya mengatakan, tujuan digelarnya Seminar ini adalah untuk memberikan pembinaan kepada ratusan muthowif yang ada di Arab Saudi, sehingga diharapkan bisa meningkatkan profesionalisme pelayanan umrah dan haji Indonesia.

“Rencana selanjutnya, akan dibuatkan pelatihan series di Makkah dan Madinah oleh ahlinya untuk meningkatkan profesionalisme muthowif. Sehingga pelayanan umrah jamaah Indonesia kualitasnya meningkat dan tambah professional,” kata Syam dalam keterang persnya kepada media, Sabtu (6/1).

Selaku pengisi acara seminar ini adalah Dr. Tubagus Wahyudi, motivator Internasional, pakar komunikasi sekaligus Founder Kampus BBC Kahfi Motivator School.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional