Seputar Jakarta

75 Jamaah Umrah Alisan Tour Berangkat ke Tanah Suci

  • Reporter:
  • Senin, 18 Desember 2017 | 18:41
  • / 29 Rabiul Uula 1439
75 Jamaah Umrah Alisan Tour Berangkat ke Tanah Suci

Jakarta – Biro penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji, Alisan Tour & Travel hari ini memberangkatkan 75 jamaah umrah ke Tanah Suci. Pemberangkatan rombongan umrah Alisan kali ini dilepas langsung oleh Presiden Direktur Alisan Tour & Travel, Ali Mohamad Amin di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (18/12/2017).

Kepada jamaah, Ali meminta agar jamaah ketika sudah sampai ke Tanah Suci dapat menggunakan waktu sebaik mungkin untuk beribadah kepada Allah SWT. Selain itu, berhubung cuaca di Tanah Suci tidak seperti cuaca di Tanah Air maka jamaah harus menjaga kesehatan dan kondisi badan sehingga jamaah dapat menjalankan ibadah secara nyaman.

“Selamat jalan jamaah umroh Alisan, Insya Allah menggapai umrah yang mabrur,” kata Ali yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Asosiasi Himpuh Bidang Luar Negeri.

Alisan Tour & Travel merupakan biro perjalanan ibadah haji dan umrah yang telah berdiri sejakl tahun 2000. Seiring perjalanan waktu, travel ini mendapat kepercayaan para jamaah terbukti dengan banyaknya repeat order yang mencapai 80% dari tahun ke tahun.

Selain sebagai biro perjalanan haji dan umrah, Alisan juga melayani perjalanan wisata muslim ke Turki, Dubai, Aqsha dan lainnya serta perjalanan wisata muslim ke Eropa. Alisan juga melayani penjualan tiket untuk tujuan domestik dan internasional.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional