Seputar Jakarta

Dream Tour Sediakan Paket VVIP Bagi Jamaah Umrah

  • Reporter:
  • Kamis, 7 Desember 2017 | 18:12
  • / 18 Rabiul Uula 1439
Dream Tour Sediakan Paket VVIP Bagi Jamaah Umrah

Jakarta – Dream Tour dibawah bendera PT Dream Tours & Travel merupakan biro perjalanan ibadah umrah dan wisata muslim. Berdiri sejak tahun 2008 sebagai travel konvensional, Dream Tour melebarkan sayap dengan terbitnya ijin usaha travel umrah dari Kementerian Agama pada tahun 2014.

Presiden Direktur Dream Tour Halid Umar Bakadam mengatakan, Dream Tour sejak berdiri mempunyai komitmen untuk melayani jamaah secara professional , amanah serta mengutamakan kenyamanan jamaah untuk beribadah. Oleh karena itu, fasilitas yang diberikan pun dengan layanan fasilitas bintang lima.

“Alhamdulillah, kita setiap hari ada pemberangkatan kecuali hari jumat karena khawatir jamaah saat waktu sholat jumat ada di pesawat. Namun kita akan buka untuk jumat malam sehingga pada hari jumat jamaah bisa tetap diberangkatkan,” kata Halid di kantor Dream Tour, Jl. Matraman No. 7 Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Halid menjelaskan, pelayanan menjadi prioritas utama Dream Tour. Dengan pelayanan yang maksimal menurutnya akan memiliki nilai positif dimata para jamaah, terlebih memang segmen pasar yang disasar adalah segmen papan atas.

Selain pelayanan ibadah yang sudah terbukti bagus, pelayanan dibidang lainnya pun turut menyokong atas keberhasilan Dream Tour.

Untuk layanan penerbangan, transportasi, termasuk jadwal keberangkatan jamaah umrah, Dream Tour memastikan sesuai dengan yang telah dijanjikan. Untuk memastikan layanan ini sesuai dengan janji, Dream Tour sudah memblok tiket pesawat, memblok hotel, termasuk transportasi bus saat jamaah berada di Tanah Suci. Bahkan lebih dari itu, Dream Tour bisa mengajukan jadwal keberangkatan jamaah dan memundurkan jadwal keberangkatan sesuai dengan keinginan jamaah.

“Misalnya ada jamaah yang ingin diajukan jadwalnya atau diundur karena jamaah sibuk atau sakit, kita bisa karena memang kita sudah memblok maskapai, hotel, catering dan lainnya,” jelas Halid.

Dengan adanya komitmen dan pelayanan sesuai janji, biro travel yang telah berdiri sejak tahun 2008 ini mendapat kepercayaan di hati jamaah. Terbukti dengan banyaknya repeat order dan tingginya jadwal keberangkatan.

“Alhamdulillah,di bulan November kemarin ini, Dream Tour memberangkatkan 3000 jamaah umrah. Artinya, setiap hari ada jadwal keberangkatan,” kata Halid.

Halid menjelaskan, tidak ada tips khusus sehingga Dream Tour banyak diminati jamaah. Menurutnya, melayani jamaah dengan baik dan memfasilitasi jamaah untuk beribadah sebaik mungkin adalah kunci selama ini yang ditanamkan dalam dirinya serta para jajaran staf di kantor Dream Tour.

Sejak berdiri, Dream Tour membuka dua harga paket umrah dengan pelayanan bintang lima. Pertama yaitu paket esklusif, paket ini dibanderol dengan harga Rp 26 juta, dengan fasilitas hotel bintang lima seperti Grand Mercur, Fairmon atau Rafles. Sedangkan maskapai yang digunakan adalah Garuda atau Saudi Airlines yang melayani penerbangan langsung Jakarta – Jeddah/ Madinah.

Paket kedua yaitu paket dan signatur, paket ini biasanya dijual untuk privat dengan layanan vvip dengan harga mulai Rp 33 jutaan.Ffasilitasyang diberikan yaitu hotel bintang lima seperti Interkol, Grand Mercur, Fairmon atau Rafles. Sedangkan maskapai yang digunakan adalah Garuda atau Saudi Airlines yang melayani penerbangan langsung Jakarta – Jeddah/ Madinah dengan fasilitas tempat duduk sofa dan ruangan yang nyaman.

Dream tour juga membidik pasar wisata muslim, diantaranya yaitu paket Jepang Holiday, Korea Muslim, Cina Muslim, Paket New Zealand, Australi, Eropa dan lainnya.

Selain fokus menggarap pasar wisata muslim, Dream Tour juga menjadi perusahaan provider visa haji dan umrah. Travel yang mendapat izin dari Kementerian Agama : D/74/2014 ini juga tergabung dalam Iinternational Air Transport Association (IATA), serta tergabung dalam Abacus, Amadeus, ASITA dan lainnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional