Seputar Jakarta

Al Aqsha Tours & Travel, Berikan Pelayanan Semua Segmen

  • Reporter:
  • Rabu, 6 Desember 2017 | 20:17
  • / 17 Rabiul Uula 1439
Al Aqsha Tours & Travel, Berikan Pelayanan Semua Segmen

Jakarta – Melayani tamu Allah untuk menjalankan ibadah haji maupun umrah merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab yang mulia. Tentu saja bukan hanya berorientasi terhadap keuntungan semata, namun juga menjadi ladang amal yang mempunyai nilai ibadah dihadapan Allah SWT. Salah satunya adalah Al Aqsha Tours & Travel yang menjelma menjadi travel umrah dan haji papan atas di Tanah Air.

Direktur Utama Al Aqsha Tours & Travel Hj. Christ Maharani yang baru beberapa bulan ini menjabat menggantikan suaminya, H. Kadrie Hadi mengatakan, tidak ada tips khusus sehingga travelnya banyak diminati jamaah untuk mendaftar ibadah haji maupun umrah. Baginya, prinsip utama adalah kejujuran, amanah dan melayani dengan tulus dan ikhlas.

“Kita bekerja sebagaimana mestinya, jujur, melayani dengan ikhlas, amanah, dan berdoa dengan Bismillah, Insya Allah ada pertolongan dari Allah,” kata Christ di Jakarta, Rabu (6/12).

Niat mencari berkah dalam menjalankan usaha, Christ selalu menjunjung nilai keikhlasan yang ditanamkan dalam berbuat baik kepada para jamaah. Itu pula lah yang menjadikan para jamaah Al Aqsha loyal dan senang menggunakan travel yang sudah berdiri sejak tahun 1998 tersebut.

Bernaung di bawah bendera PT Al Aqsha Jisru Dakwah, kini Al Aqsha dipercaya oleh para jamaa haji maupun umrah, pada musim haji tahun 2016, Al Aqsha memberangkatkan 200 jamaah haji khusus, begitu juga pada musim haji tahun 2017, Al Aqsha memberangkatkan lebih dari 200 jamaah haji khusus. Untuk jamaah umrah, pada musim umrah tahun 1438 H. Al Aqsha memberangkatkan kurang lebih 4000 jamaah umrah.

Al Aqsha menyasar jamaah umrah semua segmen pasar, mulai dari segmen bawah hingga segmen atas dengan menyediakan paket umrah. Untuk segmen bawah, Al Aqsha membuka paket umrah Ekonomi 9 hari dengan harga Rp 16.900 jutaan, dengan fasilitas hotel bintang tiga, perlengkapan umrah seperti tas, kain ihram dan lainnya. Sedangkan penerbangan yang digunakan adalah Emirate Airline. Sedangkan untuk segmen menengah, Al Aqsha membuka Paket Reguler 9 hari dengan harga Rp 21 jutaan, dengan fasilitas hotel bintang empat, perlengkapan umrah dan menggunakan pesawat Saudi Ailines atau Garuda Indonesia. Untuk segmen atas, Al Aqsha membuka paket umrah bintang lima dengan harga Rp 28 jutaan dengan menggunakan pesawat Garuda atau Saudi Airlines.

Al Aqsha juga membuka paket umrah plus Turki, Dubai, Aqsha maupun mesir dengan fasilitas hotel bintang lima dengan harga kisaran Rp 30 juta hingga Rp 40 jutaan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional